Senin, 02 Februari 2009

Mudah dan Menyenangkan Belajar Mikrokontroler karya Sulhan Setiawan

Free Download Ebook

"Mudah dan Menyenangkan Belajar Mikrokontroler" karya "Sulhan Setiawan" ISBN : 979-763-367-5
Author: Sulhan Setiawan
xxii + 250 hlm. ; 14 x 21 Cm.
Cetakan I, 2006
Disertai CD Latihan
Harga Awal: Rp. 33500


Mempelajari mikrokontroler memang bukan hal yg mudah,bahkan sulit. Akan tetapi dgn cara belajar yg benar,belajar microkontroler justru terasa menyenangkan.

Diawali dgn belajar mengendalikan LED yg paling sederhana, Anda akan menyangkal bahwa belajar microkontroler itu sulit. Dan dgn pengendalian LED yg semakin canggih, Anda akan mengakui bahwa mikrokontroler itu menyenangkan.

Buku ini juga menyajikan cara utk mengendalikan bermacam-macam komponen seperti seven segment, ADC, DAC, Motor DC, LCD, dan lain-lain. Bahkan buku ini juga menyajikan cara utk menghubungkan mikrokontroler dgn PC!

Dgn teknok pemrograman yg baik , Anda akan dibawa menjadi seorang perancang peralatan berbasis mikrokontroler yg handal.

Buku ini disertai dgn IDE dan tool-tool yg akan sangat memudahkan Anda baik dlm proses belajar maupun dlm setiap proses perancangan.


Resensi Buku Mudah dan Menyenangkan Belajar Mikrokontroler dicopy dari KutuKutuBuku. Com Jika Anda tertarik dengan buku "MUDAH DAN MENYENANGKAN BELAJAR MIKROKONTROLER" silakan membeli di toko buku resmi terdekat

HARGA Rp. 33. 500,-
Pengarang "Sulhan Setiawan"