Jumat, 17 April 2009

Tasawuf Cinta karya M. Hilmi As ad

Free Download Ebook

"Tasawuf Cinta" karya "M. Hilmi As ad" "Janganlah seorang laki-laki berduaan dgn seorang perempuan , karena yg ketiga adl setan," bisik hati Marham mengingat hadits Rasulullah Saw. yg diriwayatkan Abu Dawud sambil menundukkan kepala di hadapan Rona .

"Novel ini penuh dgn pesan moral-religius yg akan kita jumpai dlm lembar demi lembarnya. Novel ini benar-benar memberikan inspirasi kepada pembaca, terutama remaja, utk lebih 'meramaikan' masjid daripada mal! Karena, peran masjid begitu besar utk mencegah kenakalan remaja yg semakin mendekati kiamat, semakin memprihatinkan! Saya sangat menyambut baik terbitnovel ini. "

KH. Muh. As'ad Umar, Ketua Umum Majelis Pimpinan Pondok Pesantren Darul Ulum, Jombang, Jawa Timur.

"Novel ini seperti banyak novel yg digemari kaum muda, merpkan novel percintaan. Hasaja ia lahir dari pesantren dgn norma dan idiom-idiom pesantren. Menarik. "

KH. A. Mustofa Bisri , Pengasuh Pondok Pesantren Raudlatut Thalibin, Rembang, Jawa Tengah.

"Buku yg berisi romantisme Cinta ini penting dibaca utk menjadi undangan dan me-nyeru para penatap Cinta berkumpul kembali dan saling menemukan kembali CINTA ke-pada-Nya. "

Dr. KH. Ali Maschan Moesa, M. Si. , Ketua PW Nahdlatul Ulama Jawa Timur.

"Kekayaan dan kekuatan sentuhan religius yg halus dlm novel ini akan menciptakan 'efek internalisasi' yg tak akan tersadari oleh setiap pembacanya. Inilah letak kekhasan, keunikan, dan inovasi kreatif sang pengarang. Novel ini adl karya yg niscaya sangat besar gunabagi para pelaku / pencari cinta, khususpara remaja…. "

Taufiqurrahman al-Azizy, pengarang best-seller novel spiritual Makrifat Cinta.


Resensi Buku Tasawuf Cinta dicopy dari KutuKutuBuku. Com Jika Anda tertarik dengan buku "TASAWUF CINTA" silakan membeli di toko buku resmi terdekat

HARGA Rp. 32. 000,-
Pengarang "M. Hilmi As ad"