Selasa, 12 Mei 2009

Variasi Menu untuk Satu Bulan karya Sisca Soewitomo

Free Download Ebook

"Variasi Menu untuk Satu Bulan" karya "Sisca Soewitomo" Buku VARlASl MENU UNTUK SATU BULAN, karya Sisca Soewitomo adl sebuah panduan yg ideal bagi mereka yg peduli akan menu aneka hidangan enak dan lezat sebagai pengikat keluarga.

Buku dgn isi set menu selama sebulan disajikan secara apik dgn pilihan resep yg mudah diterima oleh lidah siapa saja. Secara umumset menu yg disarankan pada buku ini adl terdiri dari 2 lauk dan satu hidangan kuah yg dominan unsur sayurannya.

Misalpada hari pertama set menuterdiri dari Ayam Goreng , Keremes, Sambal Goreng Tempe Udang, dan Kangkung Bumbu Kemiri Pedas. Hari ke-2 ada Ayam Panggang Bumbu Ketumbar, Pepes Tahu, dan Kangkung Teri Asin. Hari ke 3 ada Nasi Iga Bumbu Kecap, Sambal Tempe, Sayur Bening, dan seterusnya.

Buku ini wajib dimiliki bagi mereka yg baru saja terjun di dapur / sedang tertarik di dlm bidang dunia masak memasak. Susunan menu terdiri dari resep masakan yg cukup populer, bahan yg digunakan mudah didapat dgn cara pembuatan yg mudah diikuti meski bagi pemula sekali pun.


Resensi Buku Variasi Menu untuk Satu Bulan dicopy dari KutuKutuBuku. Com Jika Anda tertarik dengan buku "VARIASI MENU UNTUK SATU BULAN" silakan membeli di toko buku resmi terdekat

HARGA Rp. 23. 500,-
Pengarang "Sisca Soewitomo"