Rabu, 17 Juni 2009

Sales Power Cara Praktis dan Teruji untuk Meningkatkan Penjualan sampai Ratusan Persen karya Petrus G. Hartono

Free Download Ebook

"Sales Power Cara Praktis dan Teruji untuk Meningkatkan Penjualan sampai Ratusan Persen" karya "Petrus G. Hartono" Buku ini menuturkan pengalaman Petrus Hartono beserta tim penjualandgn banyak contoh riil yg biasa mereka lakukan saat menawarkan barang / jasa yg mereka miliki. Kalimat-kalimat seperti apa yg tepat dlm menghadapi penolakan calon pelanggan potensial dgn berbagai alasan, bagaimana menangani keluhan setelah pelanggan membeli barang/jasa Anda dgn baik sehingga pelanggan tersebut masih bersedia utk melakukan pembelian ulang dari Anda, dsb.

Kunci keberhasilan Petrus terletak dlm formula SALES Power yg sudah dia uji berkali-kali dari hari ke hari selama beberapa tahun dlm berbagai kesempatan dan situasi. Formulaadalah:
SALES = Smart + Action + Listen + Enthusiasm + Smile.
Terapkan semua itu secara kontinyu dan Anda akan mendapatkan hasil yg luar biasa. Dgn formula itulah Petrus berhasil memecahkan rekor MURI dgn meraih penghargaan sebagai penyelenggara seminar dgn jumlah sponsor terbanyak, yakni 68 sponsor.

Melalui buku ini, Anda akan belajar:
+ bagaimana meningkatkan penjualan pada situasi yg sulit sekalipun
+ bagaimana mengubah penolakan menjadi penjualan
+ bagaimana meledakkan penjualan dgn menggunakan kekuatan pikiran
+ dll.
ISBN : 978-979-22-3901-0; 20808019


Resensi Buku Sales Power Cara Praktis dan Teruji untuk Meningkatkan Penjualan sampai Ratusan Persen dicopy dari KutuKutuBuku. Com Jika Anda tertarik dengan buku "SALES POWER CARA PRAKTIS DAN TERUJI UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN SAMPAI RATUSAN PERSEN" silakan membeli di toko buku resmi terdekat

HARGA Rp. 33. 000,-
Pengarang "Petrus G. Hartono"