Selasa, 18 Agustus 2009

Neraka Guantanamo - Kisah Nyata Penderitaan di Penjara Khusus Teroris AS karya Moazzam Begg

Free Download Ebook

"Neraka Guantanamo - Kisah Nyata Penderitaan di Penjara Khusus Teroris AS" karya "Moazzam Begg" Moazzam Begg, seorang Muslim Inggris, ia tak pernah membayangkan akan mengalami penderitaan ini. Ia beserta keluargapindah dari Inggris ke Afghanistan utk menjalankan misi sosial membangun sekolah gratis dan sumur-sumur air.

Di tengah gempuran Amerika atas pemerintah Taliban, mereka mengungsi ke Pakistan.

Pada 31 Januari 2002, Moazzam diculik dari rumahdi Islamabad oleh agen rahasia Amerika Serikat, dgn tuduhan terlibat terorisme. Dimulailah penderitaannya: ditahan tanpa kejelasan status, berpindah-pindah dari Bagram, Kandahar, dan akhirdi Guantanamo. Ia dibebaskan tiga tahun kemudian, tanpa pernah diajukan ke pengadilan dan tanpa terbukti bersalah.

Inilah buku pertama yg membeberkan penderitaan tahanan di penjara-penjara ilegal AS yg tersebar di berbagai penjuru dunia, serta menggambarkan nasib sekian banyak korban "perang melawan teror" yg dijalankan AS secara membabi-buta.


Resensi Buku Neraka Guantanamo - Kisah Nyata Penderitaan di Penjara Khusus Teroris AS dicopy dari KutuKutuBuku. Com Jika Anda tertarik dengan buku "NERAKA GUANTANAMO - KISAH NYATA PENDERITAAN DI PENJARA KHUSUS TERORIS AS" silakan membeli di toko buku resmi terdekat

HARGA Rp. 36. 000,-
Pengarang "Moazzam Begg"