Rabu, 26 Agustus 2009

Para Penunggang Petir karya Muhamad Sadra

Free Download Ebook

"Para Penunggang Petir" karya "Muhamad Sadra" Sadra adl seorang remaja biasa. Hidup dan bersekolah seperti remaja pada umumnya. "Tuhan telah merencanakan sesuatu yg berguna utk setiap manusia," itulah slogan hidup Sadra. Menulis adl salah satu hobisekaligus tempat menuangkan isi hati. Semenjak kecil, Sadra sudah gemar menulis, mulai dari puisi, cerpen, hingga novel. Novel ini adl buku pertama Sadra.

Maka dari itu, dlm buku pertamaini, mungkin banyak ditemui kata-kata mutiara yg sering kali berasal dari pengalaman Sadra sendiri. Kisah-kisah dlm buku ini berasal dari khayalan Sadra sendiri, namun diselipkan banyak pesan moral, agar tdk hamenghibur pembaca tapi juga mejadi cerminan hidayah dan ayat-ayat dari Tuhan Yang Mahakuasa. Dgn buku ini, Sadra kemas suatu titik balik sudut pandang remaja dlm kisah menarik yg penuh dgn sekelumit masalah kehidupan dan fantasi yg spektakuler.


Resensi Buku Para Penunggang Petir dicopy dari KutuKutuBuku. Com Jika Anda tertarik dengan buku "PARA PENUNGGANG PETIR" silakan membeli di toko buku resmi terdekat

HARGA Rp. 24. 000,-
Pengarang "Muhamad Sadra"