Kamis, 03 September 2009

Ketawa-Ketiwi Sampe Geli karya NoniNino

Free Download Ebook

"Ketawa-Ketiwi Sampe Geli" karya "NoniNino" Jika akhir-akhir ini Anda sulit tertawa lebar, maka disarankan utk mengonsumsi guyonan-guyonan renyah nan menggelitik di dlm buku ini. Jikalau masih belum bisa menaruh senyum lebar di wajah Anda, berarti ada yg salah pada diri Anda, hehehe. . Tapi setidaktertawa dlm hati pun sudah lumayanlah!

102 halaman siap mengendorkan urat saraf yg tegang. Mendorong kita utk ngakak hingga lembar terakhir. Mulai dari lawakan khas dan sederhana utk yg belum cukup umur sampai dgn banyolan utk yg merasa sudah cukup umur pun semua terhidang di sini.

Aparat negara, tokoh politik, tokoh masyarakat, pasangan suami-istri, orang tua, remaja, bocah ingusan pun tak luput dijadikan ide kisah humor–semua dibalut si penyusun, NoniNino melalui isu-isu sederhana yg ada di sekitar kita, termasuk problematika sosial, budaya, politik, dsb.

Namun, kalau merasa ada beberapa jokes yg pernah dibaca sebelumitu lumrah, mengingat si penyusun pun sudah minta maaf sebelumkepada kita bilamana memang ada beberapa humor yg dipermak dari beberapa sumber . Terlepas dari itu, orisinalitas banyolan NoniNino yg lainmemang terbukti cukup cerdas dlm rangka meng-haha-hihi-kan hati kita.

Oh iya! Ada segelintir kisah kocak yg sengaja menjurus ke Bahasa dan/ / aktifitas orang dewasa, walau secara implisit. So, bagi yg sudah merasa mature dan mapan dlm mental maupun spiritual, boleh langsung gabung deh utk membuktikan sekaligus cekikikan bersama buku karya NoniNino ini.


Resensi Buku Ketawa-Ketiwi Sampe Geli dicopy dari KutuKutuBuku. Com Jika Anda tertarik dengan buku "KETAWA-KETIWI SAMPE GELI" silakan membeli di toko buku resmi terdekat

HARGA Rp. 19. 500,-
Pengarang "NoniNino"