Kamis, 17 Juli 2008

MARKETING STRATEGY TOP BRAND INDONESIA TOKO BUKU ONLINE BISNIS-EKONOMI

Kalatog Buku Online


BISNIS-EKONOMI ISBN 978-979-29-0220-4, Oleh M Suyanto, 16x23 cm, 242 halaman / pages, Edisi Pertama tahun 2007, Harga Buku Rp. 39000, Untuk melambungkan produk menjadi TOP BRAND di Indonesia, dibutuhkan strategi pemasaran yang efektif. Strategi pemasaran tersebut meliputi: segmentasi pasar, pembidikan pasar, dan penempatan posisi produk, serta pendiferensiasian produk. Strategi untuk mentadi TOP BRAND di Indonesia mencakup: strategi produk, strategi harga, strategi distribusi, strategi promosi, dan implementasi strategi, serta pengendalian strategi., Isi Buku:, Bab 1 Perusahan-perusahaan dengan Top Brand di Indonesia dan Pemasaran, Bab 2 Analisis Situasi Strategis, Bab 3 Perancangan Strategi Pemasaran, Bab 4 Strategi Penetapan Produk, Bab 5 Strategi Penetapan Harga, Pemilihan Saluran Pemasaran serta Pedagang Eceran, Bab 6 Strategi Komunikasi Pemasaran: Periklanan, Bab 7 Strategi Promosi Penjualan: Hubungan Masyarakat, Penjualan Perseorangan dan Pemasaran Langsung, Bab 8 Implementasi dan Pengendalian Pemasaran,

Resensi Buku MARKETING STRATEGY TOP BRAND INDONESIA dicopy dari AndiPublisher.Com Jika Anda tertarik dengan buku Marketing Strategy Top Brand Indonesia silakan membeli di toko buku resmi terdekat, beli yang original ya... jangan yang bajakan apalagi ngopi Marketing Strategy Top Brand Indonesia kalo dana gak cukup mending pinjem diperpustakaan buku Marketing Strategy Top Brand Indonesia