Rabu, 06 Agustus 2008

Ms. B jgn MATI

Kalatog Buku Online


" Ms. B jgn MATI " Aku memeluknya. Kami kembali menjadi gumpalan. Aku tak ingin ia lepas. Cintaku abadi di alam sini. Kehangatan meresapi setiap pembuluh urat nadi. Mas Rio, Mas Rio, rasakan cinta yg suci ini. Di alam raya kita bersama memadu kasih bak semerbak melati. Gapailah aku, terimalah dan jgn tinggalkan aku. "Bawalah aku, Mas Rio "


"DAFTAR ISI"


Resensi Buku Ms. B jgn MATI dicopy dari AndiPublisher.Com Jika Anda tertarik dengan buku " MS. B jgn MATI " silakan membeli di toko buku resmi terdekat, beli yg original ya jgn yg bajakan apalagi ngopi MS. B jgn MATI kalo dana gak cukup mending pinjem diperpustakaan buku MS. B jgn MATI


ISBN 9789797594466, penerbit Gramedia Widiasarana Indonesia, pengarang "FIRA BASUKI", bahasa Indonesia, ukuran 13 x 19.5 senti meter, berat 0.20 kilo gram jumlah halaman 144 hal harga Rp 23.000,00