Rabu, 24 Juni 2009

Metropop Selebriti karya Alberthiene Endah

Free Download Ebook

"Metropop Selebriti" karya "Alberthiene Endah" Aisyah, alias, Icha frustrasi hidup di desanya. Satu-satuhal yg membuatbisa melupakan frustrasihaacara infotaiment di televisi. Icha memimpikan bisa bekerja di kancah selebriti. Di mata, tak ada yg lebih indah dari kehidupan di tengah gelimang cahaya para bintang. Apalagi, Deden, mantan pacaryg sudah jadi make up artist dan homo, kini hidup lebih makmur. Nasib akhirmembawa Icha ke Jakarta dan menjadi asisten artis!

Dia pun menjelajahi nasib menjadi asisten Poppy, penyanyi dangdut yg hobi mendekati laki-laki kaya, suami orang; Boyke, penyanyi rap penuh bakat tapi ketergantungan obat; sampai Donna, diva muda yg sangat sukses tapi psikopat dan kesepian. Apakah mimpi Icha tentang dunia selebriti sesuai kenyataan? Sejumlah peristiwa membuatsyok dan menerbangkanke gambaran yg sangat jauh dari yg ia duga. Akh, kesalahan itu haterjadi di segelintir selebriti saja! Tapi itu sudah cukup membawa Icha pada pencerahan baru dlm hidupnya!


Resensi Buku Metropop Selebriti dicopy dari KutuKutuBuku. Com Jika Anda tertarik dengan buku "METROPOP SELEBRITI" silakan membeli di toko buku resmi terdekat

HARGA Rp. 53. 000,-
Pengarang "Alberthiene Endah"