Jumat, 19 Desember 2008

40 Hari Bangkit Pocong karya Cassandra & Ella

Free Download Ebook

"40 Hari Bangkit Pocong" karya "Cassandra & Ella" Arwah-arwah itu selalu mengikuti Jessi dan Nino, selama 40 hari.

Memori kau membuka luka lama

Nino berusaha mematikan radio, tapi tdk bisa. Lagu itu terus melantun berulang-ulang, setiap kali Nino menyalakan tape-nya. Nino panik tdk tahu harus melakukan apa, karena seiring lantunan lagu itu sesosok hantu muncul di dekat Nino, mengangguk-angguk mengikuti alunan lagu, lalu menampakkan wajahyg tinggal sebelah, dan memamerkan ulat-ulat kecil dari mulutnya. Hantu itu terus berusaha membunuh Nino.

Jessi, teman Nino, pun merasakan hari-hariada yg mengawasi. Setiap malam ia selalu mendengar suara-suara aneh, dan saat ia sudah tertidur, bayangan-bayangan itu menghantui melalui mimpi, begitu mencekam. Jessi terjaga, dan bayangan-bayangan itu menjadi nyata di hadapannya.

Kevin, Jessi, dan Nino, mereka terhubungkan oleh satu ikatan pertemanan. Sayang, Kevin tdk menyadari apa yg dilakukan Jessi dan Nino temandi masa lalu, sehingga arwah orang tua Kevin berusaha membunuh mereka berdua selama 40 hari.


Resensi Buku 40 Hari Bangkit Pocong dicopy dari KutuKutuBuku. Com Jika Anda tertarik dengan buku "40 HARI BANGKIT POCONG" silakan membeli di toko buku resmi terdekat

HARGA Rp. 19. 500,-
Pengarang "Cassandra & Ella"