Minggu, 14 Desember 2008

Abad Prahara Ramalan Kehancuran Ekonomi Dunia Abad Ke-21 karya Alan Greenspan

Free Download Ebook

"Abad Prahara Ramalan Kehancuran Ekonomi Dunia Abad Ke-21" karya "Alan Greenspan" Abad Prahara merpkan sebuah kisah tak tertandingi Alan Greenspan tentang sifat dari dunia baru ini, yg disampaikan melalui pengalamansendiri selama bekerja di ruang komando ekonomi global dgn pengaruh yg lebih lama dan lebih besar daripada manusia lain mana pun. Ia mulai dgn cerita tentang peristiwa pagi hari tanggal 11 September itu, tapi kemudian melompat ke belakang ke masa kecildan mengikuti kurva perjalanan kehidupanyg luar biasa selama lebih dari delapan belas tahun saat ia menjabat sebagai ketua Federal Reserve Board, dari 1987 hingga 2006, suatu masa yg berisi perubahan besar-besaran.

Alan Greenspan menuturkan cerita kehidupanpada awalutk menghargai sejumlah besar sejarah yg telah ia alami dan bentuk. Tapi tujuanyg lain adl menuntun pembaca di sepanjang kurva pemelajaran yg ia ikuti sehingga pembaca bisa memperoleh pemahaman tentang pengertiansendiri mengenai berbagai dinamika dasar yg menggerakkan peristiwa-peristiwa dunia. Dalam bagian kedua buku ini, setelah membawa kita ke masa kini dan memperlengkapi kita dgn alat-alat konseptual utk mengikuti dia, Dr. Greenspan memulai pembahasan yg menakjubkan tentang ekonomi global.

Ia menyingkapkan fakta-fakta universal pertumbuhan ekonomi, mendalami fakta-fakta spesifik masing-masing negara dan wilayah utama dunia, dan menjelaskan ke mana kecenderungan globalisasi akan menuju. Sebagai kebijaksanaan dan wawasan seumur hidup yg diintisarikan menjadi pernyataan yg elegan berupa pandangan yg jelas terhadap dunia, Abad Prahara akan tampil sebagai warisan pribadi dan intelektual Alan Greenspan.


Resensi Buku Abad Prahara Ramalan Kehancuran Ekonomi Dunia Abad Ke-21 dicopy dari KutuKutuBuku. Com Jika Anda tertarik dengan buku "ABAD PRAHARA RAMALAN KEHANCURAN EKONOMI DUNIA ABAD KE-21" silakan membeli di toko buku resmi terdekat

HARGA Rp. 100. 000,-
Pengarang "Alan Greenspan"