Senin, 29 Desember 2008

Jati Diri Notaris Indonesia Dulu, Sekarang, dan Di Masa Datang karya Pengurus Pusat Ikatan Notaris Indonesia

Free Download Ebook

"Jati Diri Notaris Indonesia Dulu, Sekarang, dan Di Masa Datang" karya "Pengurus Pusat Ikatan Notaris Indonesia" Buku ini dibuka dgn menceritakan sejarah lahirjabatan notaris yg selama ini hampir tdk pernah diketahui oleh banyak orang, bahkan di kalangan notaris sendiri. Jabatan ini lahir karena adakebutuhan dari masyarakat, bukan diciptakan / diada-adakan oleh pemerintah. Dgn mengetahui latar belakang historis tersebut, diharapkan para notaris menyadari arti penting peran mereka sebagai notaris dan apa yg diharapkan oleh masyarakat terhadap mereka.

Setelah sejarah lahirjabatan notaris dibahas dgn sangat menarik, tim penulis menceritakan lahirorganisasi "INI" yg tanpa terasa kini menginjak usia 100 tahun. Arti, buku ini juga merpkan "kado" bagi organisasi INI.

Dalam bab-bab yg lain, buku ini akan membahas berbagai hal seputar praktik kenotariatan, seperti antara lain: peran IQ/EQ/SQ dlm menunjang kesuksesan notaris, pendidikan notaris sebagai pendidikan profesi, tiga nilai dasar notaris sukses, memupuk budaya pelayanan notaris berbasis integritas, peranan pemerintah dlm pengangkatan notaris, dll.
ISBN : 978-979-22-3902-7; 20408064


Resensi Buku Jati Diri Notaris Indonesia Dulu, Sekarang, dan Di Masa Datang dicopy dari KutuKutuBuku. Com Jika Anda tertarik dengan buku "JATI DIRI NOTARIS INDONESIA DULU, SEKARANG, DAN DI MASA DATANG" silakan membeli di toko buku resmi terdekat

HARGA Rp. 55. 000,-
Pengarang "Pengurus Pusat Ikatan Notaris Indonesia"