Rabu, 28 Januari 2009

BUKAN "cewek" RUMAHAN - The Undomestic Goddess karya Sophie Kinsella

Free Download Ebook

"BUKAN "cewek" RUMAHAN - The Undomestic Goddess" karya "Sophie Kinsella" Samantha adl pengacara top di London. Ia bekerja sepanjang waktu, tdk ada waktu utk diam di rumah, dan hapusatu cita-cita: meraih posisi rekanan di biro hukum ternama. Seluruh hidupdipacu tekanan dan semburan adrenalin. Hingga suatu saat… ia membuat satu kesalahan. Satu kesalahan fatal yg menghancurkan seluruh kariernya.

Samantha yg shock berat langsung kabur dari kantor, naik kereta pertama yg dilihat, dan mendapati diriberada di desa antah berantah. Karena kesalahpahaman, pengacara lulusan Cambridge ber-IQ 158 itu menerima pekerjaan sebagai pengurus rumah tangga-padahal ia bahkan tak tahu cara menghidupkan oven.

Ini adl kisah tentang seorang gadis yg perlu sedikit santai. Menemukan jati dirinya. Jatuh cinta. Dan mengetahui bagaimana cara menghidupkan oven.


Resensi Buku BUKAN "cewek" RUMAHAN - The Undomestic Goddess dicopy dari KutuKutuBuku. Com Jika Anda tertarik dengan buku "BUKAN "cewek" RUMAHAN - THE UNDOMESTIC GODDESS" silakan membeli di toko buku resmi terdekat

HARGA Rp. 44. 000,-
Pengarang "Sophie Kinsella"