Kamis, 29 Januari 2009

Meraup Dollar Lewat Blog karya Agus Hery Prasetyo

Free Download Ebook

"Meraup Dollar Lewat Blog" karya "Agus Hery Prasetyo" Diam-diam, sebagian dari antara kita yg sudah "melek" internet, menikmati kucuran dollar dari luar negeri. Besar / kecilnilai dollar yg dterima, sangat tergantung pada keaktivan kita masing-masing.

Bila selama ini kegiatan berinternet Anda "hanya" membuang waktu dan uang, maka Anda "sangat" membutuhkan, bahkan "harus" membaca buku ini. Demikian pula bila Anda masih awam dan "buta" tentang dunia internet, buku ini akan menuntun Anda langkah demi langkah utk membuat blog dan menjadikansebagai lahan bisnis utk mendulang dollar masuk ke kocek Anda.

Buku ini merekomendasikan 4 "mesin peraup" dollar terpilih sebagai tambang dollar utama yg sangat realistis utk mewujudkan impian Anda utk mengalirkan dollar ke saku Anda:
• Google AdSense
• Adbrite
• Text-Link-Ads
• Amazon Affiliates

Masing-masing program penyedia dollar tersebut dijelaskan secara sederhana dan Anda dipandu secara langkah demi langkah.

Bila Anda telah tahu rahasia ini, maka bersegeralah karena para pengiklan yg menyediakan dollar sebagai imbalantelah lama menanti kehadiran Anda. Bersegeralah, sebelum persaingan ini kian ketat di masa yg akan datang. Dan lebih dari itu, bersegeralah karena aliran dollar bukanlah impian yg muluk utk diraih, melainkan sedang mengetuk pintu dompet Anda. Time is money!


Resensi Buku Meraup Dollar Lewat Blog dicopy dari KutuKutuBuku. Com Jika Anda tertarik dengan buku "MERAUP DOLLAR LEWAT BLOG" silakan membeli di toko buku resmi terdekat

HARGA Rp. 15. 000,-
Pengarang "Agus Hery Prasetyo"