Jumat, 13 Februari 2009

180 Jus Buah & Sayuran untuk mengatasi gangguan kesehatan, meningkatkan gairah bercinta dan tampil lebih muda karya Wied Harry Apriadji

Free Download Ebook

"180 Jus Buah & Sayuran untuk mengatasi gangguan kesehatan, meningkatkan gairah bercinta dan tampil lebih muda" karya "Wied Harry Apriadji" GANGUAN KESEHATAN bisa muncul akibat gangguan metabolisme, sehingga organ-organ tubuh, seperti pankreas, hati / ginjal, tdk bekerja semestinya. Hal ini diisyaratkan tubuh antara lain berupa melonjakkadar gula darah, kolesterol, trigliserida, asam urat, / tekanan darah. Salah satu kunci sukses mengatasiadalah dgn terapi jus.

Penulis adl pelaku terapi jus sejak tahun 2000. Dari kebiasaanminum jus buah dan jus sayuran, keluhan hipertrigliserida -- yg mengancam kesehatan jantung-- berangsur-angsur teratasi. Bahkan, keluhan mudah flu, bersin-bersin setiap bangun tidur, gampang masuk angin, dan pusing sebelah; kini tak lagi ia derita. Wajah dan kulitpun menjadi lebih segar.

Buku ini berisi 180 resep praktis jus buah dan jus sayuran utk terapi dan menjaga kesehatan, dari bahan yg mudah didapat. Dilengkapi trik menjadikan cita rasa jus lebih nikmat. Dihiasi lebih dari 120 foto menarik!


Resensi Buku 180 Jus Buah & Sayuran untuk mengatasi gangguan kesehatan, meningkatkan gairah bercinta dan tampil lebih muda dicopy dari KutuKutuBuku. Com Jika Anda tertarik dengan buku "180 JUS BUAH & SAYURAN UNTUK MENGATASI GANGGUAN KESEHATAN, MENINGKATKAN GAIRAH BERCINTA DAN TAMPIL LEBIH MUDA" silakan membeli di toko buku resmi terdekat

HARGA Rp. 55. 000,-
Pengarang "Wied Harry Apriadji"