Kamis, 12 Februari 2009

THE SWALLOWS OF KABUL karya Yasmina Khadra

Free Download Ebook

"THE SWALLOWS OF KABUL" karya "Yasmina Khadra" Sejak Taliban berkuasa di Kabul, kehidupan Muhsin dan isteriyg jelita, Zunaira, perlahan-lahan hancur. Cita-cita Muhsin utk menjadi seorang diplomat telah diberangus. Zunaira bahkan tdk lagi boleh menampakkan diri di jalan-jalan Kabul tanpa mengenakan burqa. Atiq adl sipir penjara yg bertugas menjaga para narapidana perempuan yg telah divonis mati; gelapruang penjara dan pekerjaanyg menyedihkan telah merasuk ke dlm jiwanya. Musarrat, istri Atiq, mengidap penyakit yg tak tersembuhkan. Lewat alur kematian, hukuman penjara dan pengorbanan diri yg luar biasa, perjalanan hidup keempat orang ini menjadi peristiwa kebetulan yg sangat mirip dan berhubungan.

Burung Camar dari Kabul adl sebuah novel elegi yg menakjubkan tentang perjuangan 4 orang anak manusia dlm mempertahankan kemanusiaan mereka di suatu tempat di mana kesenangan dianggap sebagai dosa yg mematikan.

Resensi Buku THE SWALLOWS OF KABUL dicopy dari KutuKutuBuku. Com Jika Anda tertarik dengan buku "THE SWALLOWS OF KABUL" silakan membeli di toko buku resmi terdekat

HARGA Rp. 23. 000,-
Pengarang "Yasmina Khadra"