Rabu, 25 Februari 2009

Tetralogi Laskar Pelangi #2 Sang Pemimpi karya Andrea Hirata

Free Download Ebook

"Tetralogi Laskar Pelangi #2 Sang Pemimpi" karya "Andrea Hirata" Sang Pemimpi adl sebuah lantunan kisah kehidupan yg memesona dan akan membuat Anda percaya akan tenaga cinta, percaya pada kekuatan mimpi dan pengorbanan, lebih dari itu, akan membuat Anda percaya kepada Tuhan. Andrea akan membawa Anda berkelana menerobos sudut-sudut pemikiran di mana Anda akan menemukan pandangan yg berbeda tentang nasib, tantangan intelektualitas, dan kegembiraan yg meluap-luap, sekaligus kesedihan yg mengharu biru.

Tampak komikal pada awal, selayakkenakalan remaja biasa, tapi kemudian tanpa Anda sadari, kisah dan karakter-karakter dlm buku ini lambat laun menguasai Anda. Karena potret-potret kecil yg menawan akan menghentakkan Anda pada rasa humor yg halus namun memiliki efek filosofis yg meresonansi. Karena arti perjuangan hidup dlm kemiskinan yg membelit dan cita-cita yg gagah berani dlm kisah dua orang tokoh utama buku ini: Arai dan Ikal akan menuntun Anda dgn semacam keanggunan dan daya tarik agar Anda dpt melihat ke dlm diri sendiri dgn penuh pengharapan, agar Anda menolak semua keputusasaan dan ketakberdayaan Anda sendiri.

"Kita tak kan pernah mendahului nasib!" teriak Arai.
"Kita akan sekolah ke Prancis, menjelajahi Eropa sampai ke Afrika! Apa pun yg terjadi!"


Resensi Buku Tetralogi Laskar Pelangi #2 Sang Pemimpi dicopy dari KutuKutuBuku. Com Jika Anda tertarik dengan buku "TETRALOGI LASKAR PELANGI #2 SANG PEMIMPI" silakan membeli di toko buku resmi terdekat

HARGA Rp. 39. 000,-
Pengarang "Andrea Hirata"