Kamis, 26 Februari 2009

Tetralogi Laskar Pelangi #3 Edensor karya Andrea Hirata

Free Download Ebook

"Tetralogi Laskar Pelangi #3 Edensor" karya "Andrea Hirata" Novel ketiga dari tetralogi Laskar Pelangi ini bercerita tentang petualangan Ikal dan Arai di Eropa. Setelah berhasil memperoleh beasiswa ke Prancis, Ikal dan Arai, mengalami banyak kejadian yg orang biasa sebut sebagai kejutan budaya. Banyak kebiasaan dan peradaban Eropa yg berlainan sama sekali dgn peradaban yg selama ini mereka pahami sebagai orang Indonesia, khususMelayu.

Di dlm buku ini juga Ikal dan Arai kembali menuai karma akibat kenakalan-kenalan yg pernah mereka lakukan semasa kecil dan remaja dulu. Pembaca akan dibawa ke dlm petualangan mereka menyusuri Eropa dgn berbagai pengalaman yg mencengangkan, mencekam, membuat terbahak, sekaligus berurai air mata.

Aku ingin mendaki puncak tantangan, menerjang batu granit kesulitan, menggoda mara bahaya, dan memecahkan misteri dgn sains. Aku ingin menghirup berupa-rupa pengalaman lalu terjun bebas menyelami labirin lika-liku hidup yg ujungtak dpt disangka. Aku mendamba kehidupan dgn kemungkinan-kemungkinan yg bereaksi satu sama lain seperti benturan molekul uranium: meletup tak terduga-duga, menyerap, mengikat, mengganda, berkembang, terurai, dan berpencar ke arah yg mengejutkan. Aku ingin ke tempat-tempat yg jauh, menjumpai beragam bahasa dan orang-orang asing. Aku ingin berkelana, menemukan arahku dgn membaca bintang gemintang. Aku ingin mengarungi padang dan gurun-gurun, ingin melepuh terbakar matahari, limbung dihantam angin, dan menciut dicengkeram dingin. Aku ingin kehidupan yg menggetarkan, penuh dgn penaklukan. Aku ingin hidup! Ingin merasakan sari pati hidup!

Resensi Buku Tetralogi Laskar Pelangi #3 Edensor dicopy dari KutuKutuBuku. Com Jika Anda tertarik dengan buku "TETRALOGI LASKAR PELANGI #3 EDENSOR" silakan membeli di toko buku resmi terdekat

HARGA Rp. 34. 500,-
Pengarang "Andrea Hirata"