Senin, 30 Maret 2009

Kick Andy – Kumpulan Kisah Inspiratif karya Gantyo Koespradono

Free Download Ebook

"Kick Andy – Kumpulan Kisah Inspiratif" karya "Gantyo Koespradono" Kick Andy segera merebut hati penonton televisi karena program ini mengangkat berbagai kisah hidup manusia yg kadang sulit dipercaya benar-benar terjadi di sekitar kita. Berbeda dgn program-program televisi lain, yg lebih mengedepankan akal, Kick Andy mengajak kita menonton dgn hati.

Buku ini memuat kumpulan kisah yg ditayangkan di Kick Andy, yg mampu membuat kita termotivasi, terinspirasi, dan mensyukuri hidup yg sudah diberikan Tuhan. Kisah-kisah itu juga membuat kita mampu bangkit dari rasa putus asa dan menatap hidup dgn optimis.

"Pertanyaan dari hati bukan utk menghakimi, mempermalukan, juga tdk utk memuji yg tak proporsional. Kick Andy adl talkshow yg amat manusiawi dan menyentuh hati karena dlm bahasa dan caramenggunakan hati. "
—K. H. Abdullah Gymnastiar, Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhiid

"Kick Andy memberikan pilihan tontonan humanis dgn cara yg amat berbeda. mrpkan pembicaraan serius tentang beragam sendi kehidupan, dan menontonseperti menonton teater. Bagi saya, menonton Kick Andy adl sebuah experience. "
—Andrea Hirata, Penulis Tetralogi Laskar Pelangi

"Sebagai kreator banyak acara televisi, sy kadang malu melihat kegigihan tim Kick Andy menampilkan tamu-tamu yg demikian dahsyat. Saya tahu itu tdk gampang. Tapi kebagusan sebuah acara memang harus didukung utk tdk melakukan yg gampang-gampang saja. Proficiat. "
—Helmi Yahya, Produser Program Televisi

"Really INSPIRING! Menyentuh, shock therapy yg bagus utk masyarakat Indonesia supaya lebih bisa bersyukur dan survive dgn hidupsendiri ketika melihat banyak hal di Kick Andy. "
—Merlyn Sopjan, Putri Waria Indonesia 2006

"Kick Andy bagi sy menarik, faktual, humanis, dan juga mencerahkan. "
—Sasa Djuarsa Sendjaja, Ketua Komisi Penyiaran Indonesia

"Kick Andy memiliki keistimewaan dibandingkan acara-acara lain. Keistimewaan Kick Andy adl gayadalam wawancara dgn pertanyaan yg menantang. Daya tarikberupa sikap tdk mengalah pada pandangan-pandangan konvensional. "
—Abdurrahman Wahid, Presiden RI ke 4

<>GANTYO Koespradono adl wartawan senior Media Indonesia alumnus Institut Ilmu Sosial dan Politik Jakarta. Dia bergabung di surat kabar itu sejak tahun 1989. Sebelum berkiprah sebagai jurnalis di Media Indo-nesia, dia pernah menjadi wartawan di majalah ekonomi Progres dan harian Angkatan Bersenjata.
Selain aktif sebagai wartawan, Gantyo juga sempat mengajar sebagai dosen di almamater, IISIP Jakarta dan Universitas Paramadina, Jakarta. Semasa kuliah, Gan-tyo ada-lah aktivis kampus, tempat di mana host Kick Andy, Andy F. Noya kuliah.
Karena pengalamandi lapangan sebagai jurnalis, Gantyo kerap diundang sebagai pembicara / pelatih penulisan berita di banyak instansi dan kampus. Secara rutin, setiap Sabtu, dia juga memandu acara Obrolan Sabtu yg membahas berbagai isu aktual di Radio Ramako bekerja sama dgn Media Indonesia. Sebelumlebih dari dua tahun, dia juga pernah memandu sebagai mode-rator pada program Bincang Sabtu Radio Trijaya, Jakarta.
Kegemaran pria yg beristrikan Christiana Purwati dan dikaruniai dua anak, masing-masing Putra Ananda Pur-wapradana dan Danielisa Putriadita itu ada-lah membaca buku tentang motivasi dan pengembangan diri yg memberikan nilai edukasi, inspirasi dan semangat hidup.
Dia menganggap setiap episode dlm Kick Andy merpkan cerminan dari buku-buku yg dibacanya. Oleh sebab itulah dia membuka hati, pikiran, dan tenagaketika Penerbit Bentang dan Tim Kick Andy berniat menuliskan episode-episode Kick Andy dlm sebuah buku. "Banyak kisah manusia yg ditayangkan Kick Andy menggugah semangat sy utk ikut menyusun dan me-nyunting buku ini," katanya.
Dunia tulis-menulis tdk bisa dipisahkan dari hidup-nya. Seiring dgn perkembangan di dunia teknologi informasi, selain sebagai wartawan surat kabar, Gantyo juga mencemplungkan diridalam era citizen journalism menjadi blogger yg buah pikiranbisa dilihat di http://gantyo. blogspot. com


Resensi Buku Kick Andy – Kumpulan Kisah Inspiratif dicopy dari KutuKutuBuku. Com Jika Anda tertarik dengan buku "KICK ANDY – KUMPULAN KISAH INSPIRATIF" silakan membeli di toko buku resmi terdekat

HARGA Rp. 39. 000,-
Pengarang "Gantyo Koespradono"