Minggu, 29 Maret 2009

The Spiderwick Chronicles - Box Set karya Tony Di Terlizzi & Holly Black

Free Download Ebook

"The Spiderwick Chronicles - Box Set -" karya "Tony Di Terlizzi & Holly Black" Isi box set ini adl 5 buku seri The Spiderwick Chronicles:
1. Panduan Lapangan
2. Batu Penglihatan
3. Rahasia Lucinda
4. Pohon Besi
5. Amarah Mulgarath

Kakak-beradik Mallory, Simon, dan Jared Grace terpaksa pindah ke Spiderwick Estate, rumah tua di pedesaan setelah orangtua mereka bercerai. Rumah tua itu milik bibi ibu mereka, Lucinda. Awalmereka sebal harus pindah ke rumah aneh itu, tapi ternyata kemudian hidup mereka jadi seru karena rumah itu menyimpan misteri besar dunia gaib.

Diawali dgn Jared yg menemukan Panduan Lapangan Arthur Spiderwick bagi Dunia Fantastis di Sekitarmu, kakak-beradik itu jadi harus "bertempur" melawan makhluk-makhluk gaib seperti goblin, brownie, peri, kurcaci, naga, bahkan sampai raksasa!

Makhluk-makhluk itu tdk ingin dunia gaib mereka terungkap dan berusaha menghancurkan buku Panduan Lapangan Arthur Spiderwick. Sanggupkah kakak-beradik Grace selamat dari serangan para makhluk gaib itu?


Resensi Buku The Spiderwick Chronicles - Box Set - dicopy dari KutuKutuBuku. Com Jika Anda tertarik dengan buku "THE SPIDERWICK CHRONICLES - BOX SET -" silakan membeli di toko buku resmi terdekat

HARGA Rp. 115. 000,-
Pengarang "Tony Di Terlizzi & Holly Black"