Sabtu, 28 Maret 2009

Istikharah Cinta karya M. Shodik Mustika, dkk

Free Download Ebook

"Istikharah Cinta" karya "M. Shodik Mustika, dkk" Jodoh ideal adl dambaan semua orang. Tapi, tdk semua orang bisa mendapatkannya. Pasal, pilihan tdk selalu tepat apabila tdk menggunakan cara-cara yg benar-benar sempurna. Cara yg diajarkan Islam dari kesempurnaan ajaranadalah memberikan solusi utk mencari pilihan terbaik dari setiap perkara adl dgn shalat istikharah.

Shalat istikharah akan lebih menguatkan hati, menenangkan jiwa dan pikiran, dan menjaga jarak dari masalah. Melalui shalat istikharah, matematika jodoh dan segala problematika di dlm akan terurai atas seizin Allah, sebagai Tuhan yg menetapkan shalat istikharah ini kepada hamba-Nya.

Namun, jodoh, shalat istikharah, peran usaha, nasib, dan hal-hal lainada interpretasi tersendiri. Jadi, seorang muslim, baik yg belum menikah maupun sudah, pentingmengetahui hal-hal tersebut. Dan, semuadibahas di dlm buku ini.


Resensi Buku Istikharah Cinta dicopy dari KutuKutuBuku. Com Jika Anda tertarik dengan buku "ISTIKHARAH CINTA" silakan membeli di toko buku resmi terdekat

HARGA Rp. 17. 500,-
Pengarang "M. Shodik Mustika, dkk"