Selasa, 24 Maret 2009

True Story Saving Samantha karya Samantha C. Weaver

Free Download Ebook

"True Story Saving Samantha" karya "Samantha C. Weaver" No. ISBN 978-979-27-1166-0
halaman sebanyak 226
Jenis Cover Soft Cover
Dimensi 135x200mm

SINOPSIS BUKU
Kisah seorang wanita muda utk membebaskan diri dari neraka depresi dan trauma masa kanak-kanak yg menyedihkan

"Semoga kisahku ini bisa membantu menginspirasi orang-orang utk membebaskan diri dari depresi, memperoleh kembali motivasi dan rasa percaya diri demi menjalani hidup yg lebih bahagia. "

Masa kecil Samantha Weaver ditandai dgn pengabaian dan penganiayaan yg parah. Ayah Samantha mengalami gangguan jiwa dan beberapa kali berusaha bunuh diri selama masa kecil dan remaja, sementara ibu Samantha mendukung tindakan kejam suaminya.

Menjelang umur 14 tahun, Samantha begitu tertekan sehingga dia berusaha mengakhiri hidupnya. Dokter mendiagnosis Samantha menderita depresi berat.

Pada umur 18 tahun, Samantha kembali mendapati diriingin bunuh diri. Samantha lalu sadar bahwa dia harus melakukan sesuatu.

Sekarang di umur 26 tahun, dia telah menarik dirikeluar dari depresi dan menjalani kehidupan normal. Ia memutuskan utk tdk berhubungan lagi dgn keluarga, demi kelangsungan hidupnya.

Kisah pribadiyg memukau dan mencekam ini merpkan testimoni tentang keberanian.

<>Editor's Note

Menginspirasi pembaca utk bisa lepas dari depresi


Resensi Buku True Story Saving Samantha dicopy dari KutuKutuBuku. Com Jika Anda tertarik dengan buku "TRUE STORY SAVING SAMANTHA" silakan membeli di toko buku resmi terdekat

HARGA Rp. 24. 800,-
Pengarang "Samantha C. Weaver"