Kamis, 26 Maret 2009

Koneksi Internet menggunakan perangkat GSM + CDMA karya Wahana Komputer

Free Download Ebook

"Koneksi Internet menggunakan perangkat GSM + CDMA" karya "Wahana Komputer" Saat ini teknologi seluler telah dimanfaatkan lebih dari sekedar utk kebutuhan komunikasi telpon / sms saja, tetapi telah berkembang utk dimanfaatkan sebagai media koneksi internet. Sejalan dgn semakin meningkatjumlah pengguna internet, serta kebutuhan akan perangkat yg memiliki mobilitas tinggi, perangkat seluler merpkan pilihan tepat utk memenuhi kebutuhan tersebut.

Teknologi seluler yg poluler di Indonesia saat ini adl GSM dan CDMA. Sebagian besar penyedia jasa komunikasi seluler diIndonesia juga telah menyediakan fitur koneksi internet bagi para penggubaik dgn jenis GPRS,3G ataupun HSDPA. Dgn teknologi mobile internet tersebut diharapkan akses internet bisa dilakukan oleh para pengguna seluler kapan saja dan dimana saja.

Buku Koneksi Internet Menggunakan Perangkat GSM dan CDMA ini membahas tentang cara koneksi menggunakan ponsel baik yg bertipe GSM / CDMA. Pembahasan dlm buku ini diantaraadalah instalasi dan setting ponsel serta komputer yg tentumenggunakan perangkat-perangkat yg dibutuhkan seperti kabel data, IRDA, / Bluetoth. Pada buku ini juga disajikan informasi mengenai data setting internet setiap provider yg ada di Indonesia. Diharapkan setelah membaca buku ini, pembaca bisa melakukan koneksi internet menggunakan ponsel GSM ataupun CDMA.


Resensi Buku Koneksi Internet menggunakan perangkat GSM + CDMA dicopy dari KutuKutuBuku. Com Jika Anda tertarik dengan buku "KONEKSI INTERNET MENGGUNAKAN PERANGKAT GSM + CDMA" silakan membeli di toko buku resmi terdekat

HARGA Rp. 27. 500,-
Pengarang "Wahana Komputer"