Jumat, 10 April 2009

Heroes - Pahlawan dari Jatinongol karya Syukur A. Mirhan & Khonsa Nafisa

Free Download Ebook

"Heroes - Pahlawan dari Jatinongol -" karya "Syukur A. Mirhan & Khonsa Nafisa" Di kampung Jatinongol, Ujang sering bikin ulah. Tiap hari kerjaancuma genjrang-genjreng main gitar nggak karuan, main kartu dari malam sampai pagi di poskamling bareng teman-teman, godain gadis-gadis yg lewat, kebut-kebutan motor, dan seabrek ulah lainyg sering bikin warga Jatinongol jadi resah bin gelisah.

Ternyata, eh, ternyata, biar badungnggak ketulungan, Ujang juga pernah jadi bintang sinetron, lho. Tapi, jadi pemeran figuran doang. Kadi tentara yg kalo perang ketembak duluan, terus mati, dan nggak nongol-nongol lagi. Hihihi.

Terus apa hubungansama Heroes? MemangUjang itu pahlawan? Hmm ada, deh. Nggak asik kalo dikasih tahu sekarang. Mendingan baca aja novelnya.

Novel ini buka cuma lucu, tapi juga haru sekaligus membuat kita mengerti. Betapa hidayah Allah itu ternyata bisa datang kapan saja dan kepada siapa saj


Resensi Buku Heroes - Pahlawan dari Jatinongol - dicopy dari KutuKutuBuku. Com Jika Anda tertarik dengan buku "HEROES - PAHLAWAN DARI JATINONGOL -" silakan membeli di toko buku resmi terdekat

HARGA Rp. 18. 000,-
Pengarang "Syukur A. Mirhan & Khonsa Nafisa"