Senin, 06 April 2009

My Seoul Escape Tak Pernah Ada Kata Kehilangan untuk Cinta karya Sophie Febriyanti

Free Download Ebook

"My Seoul Escape Tak Pernah Ada Kata Kehilangan untuk Cinta" karya "Sophie Febriyanti" Hidup Ayunda hancur lebur saat Cello, kekasih yg sangat dia cintai, meninggalkannya. Belum sempat sembuh dari patah hati, lagi-lagi Ayunda harus menghadapi kenyataan pahit bahwa Cello meninggalkan dia demi kakak kandungsendiri. Tidak ada obat yg dpt menyembuhkandari patah hati akut kecuali meninggalkan semua yg menyakitkan.

Dan, di sinilah Ayunda berada: Seoul, kota yg memberiketeduhan hati. Namun, Ayunda lupa bahwa dia tdk bisa begitu saja menutup mata dan berharap semua masalah berlalu. Kehadiran Terry—lelaki yg menjadi cinta sejati sepupu kesayangannya—berhasil membuka hati Yunda utk berani menghadapi kenyataan sekaligus menimbulkan kebimbangan baru. Haruskah Yunda merebut Terry, / melakukan hal yg paling sulit dari proses mencintai: rela melepaskanpergi?

Dalam pelarianke Seoul, Yunda justru mendapatkan sesuatu yg tak pernah ia pikirkan sebelumnya. Bahwa ternyata, tak pernah ada kata kehilangan utk cinta.


Resensi Buku My Seoul Escape Tak Pernah Ada Kata Kehilangan untuk Cinta dicopy dari KutuKutuBuku. Com Jika Anda tertarik dengan buku "MY SEOUL ESCAPE TAK PERNAH ADA KATA KEHILANGAN UNTUK CINTA" silakan membeli di toko buku resmi terdekat

HARGA Rp. 17. 000,-
Pengarang "Sophie Febriyanti"