Rabu, 20 Mei 2009

Ayat-Ayat Cinta - Soft Cover karya Habiburrahman El Shirazy

Free Download Ebook

"Ayat-Ayat Cinta - Soft Cover -" karya "Habiburrahman El Shirazy" "Berbeda selisih 4 suara dgn Harry Potter, akhirAyat-Ayat Cinta terpilih menjadi The Most Favorite Book "
<>- Majalah Muslimah,
Edisi Januari 2006

"Penulis novel ini berhasil menggambarkan latar sosial-budaya Timur Tengah dgn sangat hidup tanpa harus memakai istilah-istilah Arab. Bahasayg mengalir, karakterisasi tokoh-tokohyg begitu kuat, dan gambaran lataryg begitu hidup, membuat kisah dlm novel ini terasa benar-benar terjadi. Ini contoh novel karya penulis muda yg sangat bagus!"
<>- Ahmadun Yosi Herfanda
Sastrawan dan Redaktur Budaya Republika

"Jarang ada buku seperti ini. Saya tdk yakin akan ada novel serupa dari penulis muda lndonesia lainnya; saat ini bahkan mungkin hingga beberapa puluh tahun ke depan. Begitu menyentuh. Begitu dlm . Dan begitu dewasa!"
<>- Mohammad Fauzil Adhim
Psikolog dan Penulis Buku-buku Best Seller

"Jika Naguib Mahfuz menulis Mesir dari pandangan orang Mesir, maka Mesir kali ini ditulis dlm pandangan orang Indonesia. Novel ini ditulis oleh orang Indonesia yg paham betul seluk-beluk negeri itu, hingga ke detail-detail yg paling kecil. Ia hidup, berbaur dan berinteraksi dlm kehidupan sehari-hari; lalu menyerap spirit dan pengetahuan dari, dan dituangkan dgn sepenuh hati dlm bentuk novel kaya. Ditulis dgn bahasa yg lancar, dgn tokoh-tokoh yg 'hidup' dan berkelebatan dlm berbagai karakter. Membaca novel ini seperti membuka cermin cakrawala yg terbuka "
<>- Joni Ariadinata
Cerpenis, Redaktur Jurnal Cerpen Indonesia

"Novel yg tdk klise dan tak terduga pada setiap babnya. Habiburrahman El Shirazy dgn sangat menyakinkan mengajak kita menyelusuri lekuk Mesir yg eksotis itu, tanpa lelah. Tak sampai di situ, Ayat-Ayat Cinta mengajak kita utk lebih jernih, lebih cerdas dlm memahami cakrawala keislaman, kehidupan dan juga cinta. "
<>- Helvy Tiana Rosa
Mantan Ketua Umum forum Lingkar Pena

"Membaca Ayat-Ayat Cinta ini membuat angan kita melayang-layang ke negeri seribu menara dan merasakan 'pelangi' akhlak yg menghiasi pesona-pesonanya. Sungguh sebuah cerita yg layak dibaca dan disosialisikan pada para pemburu bacaan popular yg sudah tdk mengindahkan akhlak sebagai menu utama, agar dunia bacaan kita terhiasi karya-karya yg 'membangun. '
<>- Ratih Sang
Mantan Peragawati dan Artis Muslimah


Resensi Buku Ayat-Ayat Cinta - Soft Cover - dicopy dari KutuKutuBuku. Com Jika Anda tertarik dengan buku "AYAT-AYAT CINTA - SOFT COVER -" silakan membeli di toko buku resmi terdekat

HARGA Rp. 42. 000,-
Pengarang "Habiburrahman El Shirazy"