Jumat, 22 Mei 2009

Dahsyat Ibadah Tafakur karya Amru Khalid

Free Download Ebook

"Dahsyat Ibadah Tafakur" karya "Amru Khalid" Pernahkah Anda merenungi ayat-ayat kauniyah lain di alam bebas, seperti langit, bumi, bintang, dan penciptaan manusia? Jika jarang, barangkali itu karena Anda belum mengetahui bahwa tafakur—berpikir disertai perenungan—bisa berpahala dan bernilai ibadah.

Coba Anda perhatikan: Ukuran matahari jauh lebih besar satu juta 200 kali dari ukuran bumi, sedangkan jarak antara matahari dan bumi ialah 93 juta mil. Namun, meskipun jarakjauh, cahayabisa sampai hadgn tempo 8 menit.

Manusia tercipta dari setitik air mani. Saat mani ini ditumpahkan, 500 juta sel sperma semuaberlomba-lomba menuju rahim. Namun, sebagian besar sel sperma mati di tengah jalan dan tak bisa sampai ke rahim. Setiap sel sperma mengeluarkan cairan yg mampu melelehkan lapisan ovum ini. Ovum sendiri juga mengeluarkan zat-zat cair yg mampu melelehkan lapisan sperma. Sehingga, tinggal satu sel sperma saja yg bisa menembus ovum.

Masih banyak hal lain yg bisa direnungi. Sayang, ibadah tafakur telah dilupakan banyak orang. Padahal, bisa dikerjakan kapan saja; sambil duduk, tidur, / berbaring. Mengerjakanakan mendekatkan kepada Sang Pencipta. Menjalaniakan membuat kita semakin mengagungkan-Nya.

Dgn bahasa yg renyah dan menyentuh perasaan, Amru Khalid mengajak Anda utk melanglang buana; bertafakur menjelajahi alam semesta. Semoga kita terhindar dari kemaksiatan dan me


Resensi Buku Dahsyat Ibadah Tafakur dicopy dari KutuKutuBuku. Com Jika Anda tertarik dengan buku "DAHSYAT IBADAH TAFAKUR" silakan membeli di toko buku resmi terdekat

HARGA Rp. 14. 000,-
Pengarang "Amru Khalid"