Selasa, 30 Juni 2009

Beautiful Moment 55 Kisah yang Memperkaya Hidup Keluarga karya Roswita Oktaviani

Free Download Ebook

"Beautiful Moment 55 Kisah yang Memperkaya Hidup Keluarga" karya "Roswita Oktaviani" ISBN 978-979-29-0415-4
By Roswita Oktaviani
12 x 19 cm, 248pages
1st published, 2008

Siapa pun pasti ingin memiliki keluarga bahagia. Lantas, bagaimana agar kehidupan dlm keluarga berjalan seimbang? Bagaimana menumbuhkan benih-benih cinta dan kasih sayang di dlm hati setiap anggota keluarga? Kunciada dlm kesadaran diri kita sendiri sebagai anggota keluarga. Cara kita menjalani kehidupan inilah yg akan menentukan berhasil tidakkita dlm membina sebuah keluarga yg harmonis. Tidak haantar suami istri, tetapi juga orangtua-anak, kakak-adik, keluarga kerabat, bahkan keluarga sesamanya.

Dalam buku 55 Kisah yg Memperkaya Hidup Keluarga ini, akan dipapaparkan berbagai kisah yg sekiramampu menjadi sumber inspirasi Anda dan keluarga. Kisah menarik penuh inspiratif ini akan semakin menggugah hati anda dan membuat anda menyadari bahwa Anda sebenaradalah orang yg sangat beruntung. Anda diajak utk meneladani, merenungkan setiap kisah, dan menerapkandalam hidup berkeluarga. Selamat membaca!


Resensi Buku Beautiful Moment 55 Kisah yang Memperkaya Hidup Keluarga dicopy dari KutuKutuBuku. Com Jika Anda tertarik dengan buku "BEAUTIFUL MOMENT 55 KISAH YANG MEMPERKAYA HIDUP KELUARGA" silakan membeli di toko buku resmi terdekat

HARGA Rp. 23. 000,-
Pengarang "Roswita Oktaviani"