Jumat, 03 Juli 2009

Teka-teki Humor Sabun Apa Yang Paling Bau? karya Keisya Andra

Free Download Ebook

"Teka-teki Humor Sabun Apa Yang Paling Bau?" karya "Keisya Andra" Ternyata, humor tdk sekadar utk hiburan. Namun, bisa dijadikan alat pengasah otak. Peneliti di Amerika telah menyimpulkan penelitianbahwa barangsiapa yg biasa melakukan sistem berpikir dgn menjawab pertanyaan-pertanyaan seperti teka-teki silang, pada masa tuaakan terhindar dari kepikunan. Ini serius lho !!

Sebenar, banyak cara utk menikmati humor. Melalui tebak-tebakan lucu / dgn mengisi teka-teki silang . Semua itu bisa dilakukan di mana saja. Saat waktu senggang, saat jenuh, saat menunggu bis, / kereta.

Nah, utk mengisi waktu luang itu, tdk ada salahjika Anda membaca buku Teka-Teki Humor karya Keisya Andra yg diterbitkan oleh mediakita. Melalui buku ini, Anda bisa membaca humor-humor ringan yg menggelitik serta mengisi TTS humor yg jawabantidak akan Anda duga sebelumnya.

Perlu bukti? Berikut ini beberapa contohnya:

T: Ikan apa yg paling sial, sakit terus dari lahir?
J: Ikan kembung .

T: Kalau Asterix habis kerja berat dan capek sekali, jadiapa?
J: Pegal Linux.

T: Daun apa yg tdk bisa disayur?
J: Daun pintu, daun jendela.

T: Apakah perang dingin itu?
J: Perang antara tukang es.


Resensi Buku Teka-teki Humor Sabun Apa Yang Paling Bau? dicopy dari KutuKutuBuku. Com Jika Anda tertarik dengan buku "TEKA-TEKI HUMOR SABUN APA YANG PALING BAU?" silakan membeli di toko buku resmi terdekat

HARGA Rp. 13. 000,-
Pengarang "Keisya Andra"