Rabu, 15 Juli 2009

Cinta Terlarang karya Andre Aciman

Free Download Ebook

"Cinta Terlarang" karya "Andre Aciman" Elio, seorang remaja pria Italia, merasa kalut dan kebingungan ketika merasa dirijatuh cinta setengah mati kepada tamu lelaki dari Amerika yg menginap di rumahselama musim panas. Tidak yakin terhadap keinginansendiri, ia berusaha keras mengingkari perasaan tertarikyg tak wajar itu. Walaupun suka menyendiri dan lebih pandai bergaul dgn buku ketimbang dgn manusia, secara fisik ia sangat menarik dan banyak perempuan mengejarnya.

Di luar dugaan, Elio tdk bertepuk sebelah tangan. Oliver ternyata membalas perasaannya. Di akhir musim panas itu, mereka pergi ke Roma sebelum Oliver pulang ke negaranya. Di kota itu, mereka menemukan kehangatan dan kebersamaan total yg jarang dimiliki pasangan lain, tanpa menyadari itulah terakhir kalimereka bisa berdua. Oliver kemudian pulang ke Amerika dan menikah dgn seorang wanita. Merasa dikhianati, Elio yg patah hati menolak bertemu dgn kekasihnya. Namun, seumur hidup ia tak mampu melepaskan diri dari bayangan Oliver. Ia menunggu bertahun-tahun utk memastikan bahwa perasaan mereka bukan sekadar cinta semusim.

Novel ini mengisahkan liku-liku cinta terlarang dgn segala dilema dan tarik ulurnya. Hubungan Elio dan Oliver juga diwarnai hubungan bercabang mereka dgn sejumlah perempuan. Novel ini bukan haenak dibaca, tapi juga menghibur dan sekaligus membuka wawasan kita tentang makna cinta dan pengorbanan.


Resensi Buku Cinta Terlarang dicopy dari KutuKutuBuku. Com Jika Anda tertarik dengan buku "CINTA TERLARANG" silakan membeli di toko buku resmi terdekat

HARGA Rp. 39. 900,-
Pengarang "Andre Aciman"