Kamis, 16 Juli 2009

Rahasia Yang Maha Indah karya Ibn Athaillah al-Sakandari

Free Download Ebook

"Rahasia Yang Maha Indah" karya "Ibn Athaillah al-Sakandari" Perjumpaan dgn Yang Mahalembut, Yang Mahakuasa, dan Yang Mahakasih acap kali memahatkan jejak yg teramat indah dan mulia pada hati setiap hamba. Kerap kali mereka tak bisa mengungkapkan pengalaman batin mereka dgn kata-kata. Apa yg terucap tak selamamenggambarkan yg teralami. Syair, hikayat, dan munajat sering mereka jadikan sarana utk mengungkapkan apa yg dirasa. Karena itulah keindahan dan kehalusan senantiasa mewarnai karya-karya para wali.

Keindahan dan keluwesan itulah yg kita rasakan ketika membaca karya-karya Ibn Athaillah, termasuk Lathaiif al-Minan yg ada di tangan pembaca. Rahasia yg mahaindah dan misteri yg mahacantik tak bisa diungkapkan kata-kata. Namun, dgn tulus hati, Ibn Athaillah memberi kita kunci utk membuka pintu-pintu khazanah yg selama ini hamisteri. Dgn gaya tutur yg menawan, ia mengajak kita menapaki Jalan Ilahi. Ia menuntun kita menghindari jurang dan palung kesesatan. Kedalaman makna Alquran dan hadis yg mulia disajikan dgn cara yg paling memesona. Jika Muhammad Abduh bilang bahwa al-Hikam "nyaris seperti Alquran", Abdul Halim Mahmud menyebut Lathaiif al-Minan adl mutiara yg terpendam di kedalaman samudra.

Buku ini penuh berkah, karena menceritakan dua sosok agung yg telah mencapai puncak ketinggian ruhani: Abu al-Hasan al-Syadzili r. a. dan Abu al-Abbas al-Mursi r. a. Buku ini pun teramat berharga karena setiap pembaca akan mendapatkan pengetahuan yg bermanfaat. Ibnu Athaillah tak melewatkan penjelasan tentang berbagai persoalan yg selama ini pelik dan sulit dipahamiserta hal-hal istimewa lainnya.


Resensi Buku Rahasia Yang Maha Indah dicopy dari KutuKutuBuku. Com Jika Anda tertarik dengan buku "RAHASIA YANG MAHA INDAH" silakan membeli di toko buku resmi terdekat

HARGA Rp. 49. 900,-
Pengarang "Ibn Athaillah al-Sakandari"