Rabu, 22 Juli 2009

Seluler - The Cell karya Stephen King

Free Download Ebook

"Seluler - The Cell" karya "Stephen King" ADA ALASAN MENGAPA PONSEL BERIMA DENGAN "HELL"-NERAKA
1 Oktober, Tuhan sedang di surgaNya, indeks harga saham 10. 140, sebagian besar pesawat tiba dan berangkat tepat waktu, dan Clayton Riddell, seniman dari Maine, sedang meloncat-loncat gembira menyusuri Boylston Street di Boston. Ia baru saja mendapatkan kontrak komik yg akhirmemungkinkanutk menafkahi keluargalewat seni dan bukanmengajarkannya. Ia sudah membelikan hadiah kecil utk istriyg telah menderita selama ini, dan ia tahu pasti apa yg akan ia belikan utk putra, Johnny. Kenapa tdk membeli sesuatu utk dirijuga? Clay pufirasat baik tentang masa depannya.

Tapi semua itu berubah tiba-tiba. Penyebab bencana itu adl fenomena yg kemudian dikenal sebagai Gelombang, dan metode penyebaranadalah melalui ponsel. Ponsel semua orang. Clay dan beberapa orang yg berhasil selamat dan bergabung dengantiba-tiba menemukan diri mereka terjebak dlm malam kelam peradaban di zaman yg tergelap, dikelilingi kekacauan, pembantaian, dan segerombolan manusia liar yg telah terjerumus ke dlm naluri paling dasar mereka kemudian mereka mulai berevolusi.

Tak ada jalan keluar dari mimpi buruk ini. Tapi bagi Clay seakan ada panah yg menunjuk jalan pulang ke Maine, Saat ia dan teman-teman sesama pengungsi melakukan perjalanan berbahaya ke utara, mereka mulai melihat rambu-rambu kasar yg mengonfirmasikan tujuan mereka: KASHWAK NO-FO. Sebuah janji, mungkin. / ancaman

Di Amerika Serikat saja, ada seratus 93 juta ponsel. Siapa yg tdk puponsel? Novel Stephen King yg benar-benar mencekam, mengerikan, dan memukau ini tdk hamengajukan pertanyaan "Bisakah kau mendengarku sekarang?" Namun juga menjawab dgn penuh dendam.
ISBN : 978-979-22-3910-2; 40208041


Resensi Buku Seluler - The Cell dicopy dari KutuKutuBuku. Com Jika Anda tertarik dengan buku "SELULER - THE CELL" silakan membeli di toko buku resmi terdekat

HARGA Rp. 58. 000,-
Pengarang "Stephen King"