Selasa, 21 Juli 2009

Tarian Cinta karya Sayed Kashua

Free Download Ebook

"Tarian Cinta" karya "Sayed Kashua" Novel menyentuh ini berkisah tentang kehidupan seorang pemuda Palestina yg tinggal di wilayah Israel. Kakektewas dlm perang 1948 dan ayahmasuk penjara dua athun sebelum kawin karena dituduh membom sebuah kafetaria kampus. Ia sendiri tak peduli pada politik. Ia malah masuk sebuah SMA Yahudi bergengsi karena mendapat beasiswa. Ia tak menyelesaikan kuliah, lalu bekerja serabutan dan kawin dgn seorang gadis Arab yg bekerja sebagai juru rawat.

Dihiasi berbagai kisah mengharukan dan perenungan tentang persahabatan, perang dan damai , novel ini menggambarkan kehidupan sehari-hari di ranah yg penuh dgn konflik, di mana kekacauan sudah menyusup sampai ke sel-sel terkecil kehidupan dan kekerasan merajalela sehingga orang-orang saling mendehumanisasi. Namun, novel ini memberi gambaran kehidupan sehari-hari yg membuat pembaca bisa melihat bagaimana orang-orang Arab dan Yahudi hidup bersama dgn damai.

Novel ini layak disimak oleh pembaca di tanah air utk mendapatkan perspektif lain tentang konflik di Timur Tengah dan kisah hidup seorang anak manusia di tengah negeri yg terkoyak permusuhan.


Resensi Buku Tarian Cinta dicopy dari KutuKutuBuku. Com Jika Anda tertarik dengan buku "TARIAN CINTA" silakan membeli di toko buku resmi terdekat

HARGA Rp. 24. 900,-
Pengarang "Sayed Kashua"