Kamis, 06 Agustus 2009

Ustad Juga Bisa Jenaka Anekdot-Anekdot Kehidupan Beragama di Seputar Kita karya Dwi Bagus M. B

Free Download Ebook

"Ustad Juga Bisa Jenaka Anekdot-Anekdot Kehidupan Beragama di Seputar Kita" karya "Dwi Bagus M. B" Humor ada di mana-mana. Tapi, humor menjadi istimewa ketika muncul—sengaja / tak sengaja—dalam kehidupan keagamaan. Sebab, kehidupan keagamaan umumsudah kadung diasosiasikan dgn keseriusan, dgn memberi sedikit, jika ada, ruang bagi humor.

Dwi Bagus M. B. , berhasil memotret kisah-kisah jenaka dari kehidupan keagamaan sehari-hari di sekitar kita, misalnya:

<> Ustad kita suatu waktu diberi kesempatan ceramah bareng dgn Pak Kiai. Entah siapa yg salah, amplop "tebal" yg mestiutk Pak Kiai justru mampir di tangan Ustad kita yg mestimenerima amplop lebih "tipis".

<> Sebelum naik mimbar jadi khatib, Ustad kita dgn rajin bikin catatan kecil utk keperluan khutbahnya. Namun, apa yg terjadi ketika catatan kecilditerbangkan kipas angin yg ada di belakangnya?

Inilah buku yg akan membuat Anda ketawa geli sembari memungut hikmah dari potret Beragama dgn baik, pendek, bisa dijalani dgn lebih manusiawi, ramah, dan menyenangkan.


Resensi Buku Ustad Juga Bisa Jenaka Anekdot-Anekdot Kehidupan Beragama di Seputar Kita dicopy dari KutuKutuBuku. Com Jika Anda tertarik dengan buku "USTAD JUGA BISA JENAKA ANEKDOT-ANEKDOT KEHIDUPAN BERAGAMA DI SEPUTAR KITA" silakan membeli di toko buku resmi terdekat

HARGA Rp. 18. 500,-
Pengarang "Dwi Bagus M. B"