Rabu, 23 September 2009

Ketawa-Ketiwi Pamer Gigi karya Mat Pengky

Free Download Ebook

"Ketawa-Ketiwi Pamer Gigi" karya "Mat Pengky" Seorang koboi preman yg menunggang kuda berhenti di sebuah kota tua. Kebetulan kota tua itu banyak dihuni oleh mantan pengutil , yg sampai sekarang masih suka mengutil benda-benda milik orang asing.

Seperti biasa si Koboi menambatkan kudadi luar bar, kemudian masuk ke dlm bar. Ia memesan segelas bir dingin dan mengenggakhingga habis. Kemudia ia keluar utk melanjutkan perjalanan. Tak disangka, kuda yg barusan ia tinggalkan sudah hilang. Jelas aja si Koboi naik pitam. Ia masuk kembali ke dlm bar lalu berteriak, "Siapa yg mencuri kuda saya?!"

Tidak ada yg menjawab. Semua pengunjung bar itu pura-pura tiak tahu. "Saya tasekali lagi! Siapa yg mencuri kuda saya?!"

Suasana bar sunyi senyap. Beberapa pengunjung bar mulai gelisah. "Baiklah, sy akan minum segelas bir lagi! Setelah itu sy akan meninggalkan bar ini! Kalau sampai saat itu kuda sy belum kembali…. AWAS! Saya akan mengulang apa yg pernah sy lakukan di Texas! Terpaksa akan sy lakukan itu lagi walaupun sebenarsy tdk suka!!!"

Mendengar ultimatum itu, beberapa orang mulai berdiri dari meja dan berlari meninggalkan bar dgn ketakutan. Dgn tenang, si Koboi memesan satu gelas bir lagi, lalu meminumsampai habis.

Setelah ia keluar dari bar, ternyata kuda itu sudah ada di tempat semula. Bartender bar berlari menghampiri si Koboi lalu berkata, "Nah, Pak, kuda Bapak sudah kembali. Syukurlah tdk terjadi pertumpahan darah di sini. Maafkan kami atas kelancangan penduduk kota ini. "

"Ya… sudahlah… Jangan sampai terulang lagi lain kali," jawab si Koboi sambil menaiki kudanya.

"Pak…. Pak…. boleh tahu apa yg telah Bapak lakukan di Texas?"

"ohhh…. Anda mau tau? Waktu di Texas…. sy harus pulang jalan kaki karena kuda sy juga hilang," jawab si Koboi enteng.


Resensi Buku Ketawa-Ketiwi Pamer Gigi dicopy dari KutuKutuBuku. Com Jika Anda tertarik dengan buku "KETAWA-KETIWI PAMER GIGI" silakan membeli di toko buku resmi terdekat

HARGA Rp. 19. 500,-
Pengarang "Mat Pengky"