Senin, 07 September 2009

Revolusi Bisnis Abad ke-21 Dgn Jiwa Merdeka Meningkatkan Profit dan Produktivitas - Hardcover karya Ricardo Semler, CEO Semco

Free Download Ebook

"Revolusi Bisnis Abad ke-21 Dgn Jiwa Merdeka Meningkatkan Profit dan Produktivitas - Hardcover -" karya "Ricardo Semler, CEO Semco" Bayangkan sebuah perusahaan yang:
<> karyawanmenentukan sendiri jam kerjadan atasannya;
<> karyawanpuakses tak terbatas ke semua laporan korporat dan mengatur sendiri pendapatan dan kuota produksinya;
<> tak ada anggaran kerja jangka panjang, bagan organisasi, ataupun fasilitas kerja pribadi;
<> CEO-membiarkan karyawan mengambil keputusan.

Walaupun sekilas tampak kacau, perusahaan ini betul-betul berhasil! Semco, berbasis di Brasil, kini telah mempekerjakan 3. 000 orang yg tersebar di tiga negara. Dgn rata-rata pertumbuhan tahunan di atas 40%, pendapatan per tahun Semco mencapai $212 juta pada 2003.

Ricardo Semler, sang CEO, mendobrak semua aturan tradisional dan umum dlm bisnis. Semler menghilangkan semua hal yg dia sebut "penindasan korporat" di perusahaannya. Hasil, tingkat keluar-masuk karyawan hampir tdk ada dan tak ada tanda-tanda bahwa pertumbuhan perusahaanakan berhenti.

Dalam buku ini, Ricardo Semler menunjukkan bahwa siapa pun yg mau berubah, akan bisa memadukan kehidupan-kerja dan kehidupan-pribadi yg dijalani dgn antusiasme, energi kreatif, dan menyenangkan.

"Buku ini memberikan jalan utk membebaskan diri dari belenggu-belenggu cara berpikir rutin, mekanistis, dan hierarkis. "
—Rhenald Kasali, Ph. d. , penulis Re-Code Your Change DNA

"Pendekatan egalitariansangat berhasil; mimpi yg menjadi kenyataan. "—Today


Resensi Buku Revolusi Bisnis Abad ke-21 Dgn Jiwa Merdeka Meningkatkan Profit dan Produktivitas - Hardcover - dicopy dari KutuKutuBuku. Com Jika Anda tertarik dengan buku "REVOLUSI BISNIS ABAD KE-21 DENGAN JIWA MERDEKA MENINGKATKAN PROFIT DAN PRODUKTIVITAS - HARDCOVER -" silakan membeli di toko buku resmi terdekat

HARGA Rp. 114. 500,-
Pengarang "Ricardo Semler, CEO Semco"