Selasa, 08 September 2009

Revolusi IQ/EQ/SQ Menyingkap Rahasia Kecerdasan Berdasarkan Al-Quran dan Neurosains Mutakhir karya Taufiq Pasiak

Free Download Ebook

"Revolusi IQ/EQ/SQ Menyingkap Rahasia Kecerdasan Berdasarkan Al-Quran dan Neurosains Mutakhir" karya "Taufiq Pasiak" Buku ini menyoroti dan menguak tirai misteri struktur dan fungsi otak yg amat kompleks, dgn menggunakan ungkapan yg mudah dicerna. Ia bahkan diperkaya dgn kajian metafisik di balik tirai struktural dan fungsional otak.
—Prof. dr. Soejono Aswin, Ph. D.
Guru Besar Anatomi, Embriologi, dan Antropologi Fakultas Kedokteran UGM

Buku ini adl kacamata tembus pandang: sebelah kiri terbuat dari sains kedokteran dan sebelah kanan dari agama. Hakacamata jenis inilah yg dpt mempelajari manusia secara utuh. Apalagi memaparkan "pusat manusia", yakni otak fungsional…. Pantas dibaca siapa saja yg percaya pada kekuatan-dahsyat manusia.
—Prof. dr. J. W. Siagian
Guru Besar Patologi Anatomi
Fakultas Kedokteran Universitas Sam Ratulangi, Manado

Selama ini kita lebih suka memakai otak rasional utk berpikir dan melupakan otak intuitif dan otak spiritual. Buku ini dpt memberikan pencerahan tentang pengoptimalan seluruh kemampuan otak. Diharapkan buku ini dpt membawa bangsa ini ke arah yg lebih baik.
—Prof. Ishak Pulukadang
Guru Besar Ilmu Politik
Universitas Sam Ratulangi, Manado

Buku ini berhasil menyajikan temuan dan riset ilmiah kontemporer di bidang psikoneurologi dgn bahasa yg ringan dan enak dibaca. Dgn latar belakang dokter serta mahasiswa pascasarjana di bidang ilmu kedokteran dan agama, Taufiq Pasiak berupaya mempertemukan hasil kajian deduktif berdasarkan Al-Quran dan kajian induktif yg berkembang dlm ilmu kedokteran. Ia juga memperkaya analisisitu dgn literatur filsafat dan psikologi sehingga buku ini memiliki keunikan tersendiri dibandingkan dgn buku-buku yg sudah ada.

Praktisi pendidikan dan orangtua perlu sekali memahami tema ini utk mengantarkan terbentukgenerasi baru yg cerdas, humanis, dan religius.
—Prof. Dr. Komarudin Hidayat
Guru Besar Filsafat Agama
Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah, Jakarta


Resensi Buku Revolusi IQ/EQ/SQ Menyingkap Rahasia Kecerdasan Berdasarkan Al-Quran dan Neurosains Mutakhir dicopy dari KutuKutuBuku. Com Jika Anda tertarik dengan buku "REVOLUSI IQ/EQ/SQ MENYINGKAP RAHASIA KECERDASAN BERDASARKAN AL-QURAN DAN NEUROSAINS MUTAKHIR" silakan membeli di toko buku resmi terdekat

HARGA Rp. 47. 000,-
Pengarang "Taufiq Pasiak"