Jumat, 22 Agustus 2008

10 Prinsip KEPUASAN PELANGGAN

Kalatog Buku Online


" 10 Prinsip KEPUASAN PELANGGAN " tak ada strategi ajaib dalam kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan ha terwujud berkat komitmen, persistensi, determinasi dari top manajemen dan seluruh jajaran perusahaan. Kepuasan pelanggan harus dimulai dari hati, yaitu kesadaran dan kecintaan pada pelangan. Banyak perusahaan di Indonesia yg memberikan kesempatan kepada penulis untuk membantu dalam kepuasan pelanggan. Inilah yg menjadi dasar penulis untuk membagikan konsep praktis kepuasan pelanggan ini kepada pelaku bisnis di Indonesia. Penyajian contoh-contoh praktis dalam buku ini, lebih dari 90% adalah studi kasus dari perusahaan di Indonesia.


Resensi Buku 10 Prinsip KEPUASAN PELANGGAN dicopy dari AndiPublisher.Com Jika Anda tertarik dengan buku " 10 PRINSIP KEPUASAN PELANGGAN " silakan membeli di toko buku resmi terdekat, beli yg original ya jgn yg bajakan apalagi ngopi 10 PRINSIP KEPUASAN PELANGGAN kalo dana gak cukup mending pinjem diperpustakaan buku 10 PRINSIP KEPUASAN PELANGGAN


ISBN 9789792032413, penerbit " PT. ELEX MEDIA KOMPUTINDO", pengarang "HANDI IRAWAN", bahasa Indonesia, ukuran 15 x 23 senti meter, berat 0.30 kilo gram jumlah halaman 170 hal harga Rp 27.800,00