Jumat, 22 Agustus 2008

ADVERTISINGand the Mind of the CONSUMER

Kalatog Buku Online


" ADVERTISINGand the Mind of the CONSUMER " Periklanan tetap saja hadir di tengah-tengah kita, bahkan kekuatan semakin dahsyat dan cara bekerja menjadi sesuatu yg terus-menerus mengandung misteri. Sulit untuk dipercaya bahwa hampir satu setengah tahun dari kehidupan kita, kita habiskan ha untuk menonton iklan. Dalam edisi internasional Advertising and the Mind of the Consumer; yg diperbaharui dengan riset pasar dan riset psikologi oleh Max Sutherland bersama Alice K. Sylvester, tokoh iklan terkemuka Amerika Serikat, dibeberkan rahasia sukses perusahaan-
perusahaan berbagai media, termasuk iklan dalam internet. Dengan menggunakan
contoh-contoh iklan internasional, buku ini menuntun kita memahami alam pemikiran
konsumen dalam upaya menjelaskan bagaimanakah pesan-pesan iklan bekerja-atau
tidak dapat bekerja-dan mengapa. Advertising and the Mind of Consumer tak sekadar buku "bagaimana cara beriklan" untuk insan periklanan, namun juga sangat bermanfaat bagi siapa saja yg ingin tahu seluk-beluk bagaimana sebuah ik


"DAFTAR ISI"

Bagian A Mengapa Iklan Tetap Jadi Misteri Sepanjang Masa
Bagian B Iklan yg efektif, Iklan yg tak Efektif dan Mengapa


Resensi Buku ADVERTISINGand the Mind of the CONSUMER dicopy dari GramediaOnline.Com Jika Anda tertarik dengan buku " ADVERTISINGAND THE MIND OF THE CONSUMER " silakan membeli di toko buku resmi terdekat, beli yg original ya jgn yg bajakan apalagi ngopi ADVERTISINGAND THE MIND OF THE CONSUMER


kalo dana gak cukup mending pinjem diperpustakaan buku ADVERTISINGAND THE MIND OF THE CONSUMER


ISBN 9789794421598, penerbit PPM, pengarang "MAX SUTHERLAND", bahasa Indonesia, ukuran 15.5 x 24 senti meter, berat 0.50 kilo gram jumlah halaman hal harga Rp 55.000,00