Kamis, 17 Juli 2008

SERVICE, QUALITY AND SATISFACTION - EDISI II TOKO BUKU ONLINE BISNIS-EKONOMI

Kalatog Buku Online


BISNIS-EKONOMI ISBN 978-979-29-0040-8, Oleh Fandy Tjiptono, Gregorius Chandra, 20x28 cm, 321 halaman / pages, 2nd Edition, Edisi Pertama tahun 2007, Harga Buku Rp. 59500, Buku ini mengulas secara rinci tiga elemen krusial yang saling terkait dalam penciptaan keunggulan bersaing berkesinambungan setiap organisasi: Service, Quality dan Satisfaction. Isu-isu yang dikupas meliputi paradigma IHIP , Service-Dominant Logic , perspektif jasa seabagai ancaman strategik, orientasi pasar dan orientasi layanan , service blueprinting, konseptualisasi dan pengukuran kualitas jasa dalam konteks online dan offline business, model kepuasan pelanggan berdasarkan paradigma diskonfirmasi, model kepuasan pelanggan kualitatif, 8 strategi utama menciptakan dan mempertahankan kepuasan pelanggan , strategi mengelola permintaan dan penawaran jasa, serta isu-isu spesifik lainnya. Dengan demikian buku ini sangat relevan sebagai acuan bagi para praktisi dan akademisi yang menyadari pentingnya aspek layanan, kualitas, dan kepuasan pelanggan dalam setiap organisasi, baik bisnis maupun non-bisnis.,

Resensi Buku SERVICE, QUALITY AND SATISFACTION - EDISI II dicopy dari AndiPublisher.Com Jika Anda tertarik dengan buku Service, Quality and Satisfaction - Edisi II silakan membeli di toko buku resmi terdekat, beli yang original ya... jangan yang bajakan apalagi ngopi Service, Quality and Satisfaction - Edisi II kalo dana gak cukup mending pinjem diperpustakaan buku Service, Quality and Satisfaction - Edisi II