Jumat, 18 Juli 2008

STRATEGI BERSAING DALAM SERVICE DRIVEN ECONOMY TOKO BUKU ONLINE BISNIS-EKONOMI

Kalatog Buku Online


BISNIS-EKONOMI ISBN 978-979-29-0006-4, Oleh Lena Ellitan, Lina Anatan, 16x23 cm, 248 halaman / pages, Edisi Pertama tahun 2007, Harga Buku Rp. 32500, Globalisasi ekonomi memunculkan tantangan yang menuntut perusahaan untuk lebih fleksibel dan dapat beradaptasi terhadap situasi dan kondisi yang terjadi. Pengembangan kapabilitas dan kompetensi internal perusahaan dilakukan dengan menfokuskan pada upaya menciptakan keunggulan bersaing baik melalui strategi core competence, kompetensi bidang fungsional, time based competition, inovasi produk dan kapabilitas teknologi, maupun mengaplikasikan praktik manajemen modern seperti Total Quality Management ., Pelanggan potensial merupakan faktor yang sangat penting dalam menjamin kelangsungan hidup perusahaan. Untuk itu diperlukan penciptaan kerjasama yang baik melalui pemberian kualitas pelayanan yang baik, membangun hubungan yang baik dengan konsumen melalui Customer Relationship Management , dan menciptakan nilai pelanggan sehingga terwujud kepuasan dan loyalitas konsumen., Buku ini disusun untuk membantu memberikan wawasan dan pemahaman akan pentingnya strategi bersaing bagi perusahaan dalam kondisi persaingan bisnis global saat ini. Buku ini membahas tiga tema penting yaitu:, Globalisasi dan Daya Saing Perusahaan, Business Networking Strategy dalam Era Global, Customer Oriented Strategy,

Resensi Buku STRATEGI BERSAING DALAM SERVICE DRIVEN ECONOMY dicopy dari AndiPublisher.Com Jika Anda tertarik dengan buku Strategi Bersaing Dalam Service Driven Economy silakan membeli di toko buku resmi terdekat, beli yang original ya... jangan yang bajakan apalagi ngopi Strategi Bersaing Dalam Service Driven Economy kalo dana gak cukup mending pinjem diperpustakaan buku Strategi Bersaing Dalam Service Driven Economy