Senin, 14 Juli 2008

DEJA VU TOKO BUKU ONLINE FIKSI

Kalatog Buku Online


FIKSI ISBN 978-979-29-0047-7, Penulis oleh Sheila, buku diterbikan oleh penerbit ANDI PUBLISHER, Oleh Fani Krismawati, 11x18 cm, 220 halaman / pages, Edisi Pertama tahun 2007, Harga Buku Rp. 23000

Pernahkah kamu terbangun dari tidur dan mendapati semua peristiwa diputar ulang seperti film yang barusan kamu tonton ? Mungkin seperti itulah yang aku rasakan saat ini..., Itu terjadi sesudah aku nekat pergi sendiri ke plaza. Sebelumnya aku bahkan tak berani keluar rumah sendirian. Ini karena aku punya agorafobia – sebuah penyakit yang membuatku ketakutan setengah mati. Musik itu, aahhh, keras sekali, berdentum-dentum, kepalaku jadi pusing, aku kalap ... dan semuanya gelap.

Aku harus sembuh! Karena itulah aku datang pada dokter Roth, kenalan Katie sobatku. Dokter yang ganteng, cerdas dan penuh perhatian. Aku jatuh cinta! Dia segalanya bagiku, melebihi Yogie. Bahkan dia selalu mendatangiku dan memberiku cincin yang mengikat kami berdua.

Sampai suatu ketika, aku tahu Katie juga mencintainya. Mungkinkah aku berkorban demi Katie ? Kata orang, dokter Roth sudah meninggal, bahkan sebelum aku mengucapkan kata-kata cinta. Aku tak percaya. Aku melihatnya tadi malam. Mungkinkah ini karena salahku ? Seandainya waktu bisa kembali berputar... ,

Resensi Buku DEJA VU dicopy dari AndiPublisher.Com Jika Anda tertarik dengan buku Deja Vu silakan membeli di toko buku resmi terdekat, beli yang original ya... jangan yang bajakan apalagi ngopi Deja Vu kalo dana gak cukup mending pinjem diperpustakaan buku Deja Vu