Rabu, 29 Oktober 2008

Mitos & Legenda China Kumpulan Kisah Fantastis dan Rahasia di Baliknya karya E. T. C. Werner

Free Download Ebook

"Mitos & Legenda China Kumpulan Kisah Fantastis dan Rahasia di Baliknya" karya "E. T. C. Werner" No. ISBN 978-979-22-3497-8
Tanggal terbit Februari - 2008
halaman sebanyak 442
Jenis Cover Hard Cover

SINOPSIS BUKU
Banyak mitos dan legenda yg hidup dan dijiwai masyarakat China. Dewa Dapur, Sun Wugong, dan Guan Yin adl sedikit dari tokoh-tokoh mitos berwujud dewa-dewi / manusia biasa yg diangkat menjadi dewa, / hewan magis yg berjasa. Mereka begitu sering dibicarakan, bahkan dipercayai ada.

Apa sebenarmitos itu sendiri? Bagaimana hubungandgn asal-muasal masyarakat China dan kebiasaan hidup mereka? Lantas, apa yg membuat mitos dan legenda tersebut bisa terus bertahan, bahkan memengaruhi kehidupan masyarakat yg memercayainya?

Sejarah yg begitu menarik dan unik di balik mitos dan legenda yg disuguhkan di sini membuat buku ini amat patut disimak. Bukan haitu! Cerita-ceritayg mengalir membawa Anda ke dlm pusaran magis yg penuh perjuangan, instrik, siasat, sekaligus keindahan.

Kadang kala berakhir tragis, petualangan para tokoh di dlm , termasuk hewan-hewan mistis seperti kilin dan naga, sedikit banyak bisa memberi Anda gambaran mengenai karakter dan sifat masyarakat China dulu dan kini.

Harus diakui bahwa apabila kebesaran suatu bangsa diukur berdasarkan mitos dan legenda yg dimiliki, China adl salah satu di antaranya. Dan jika ujian kebesaran yg sebenaradalah kemurnian dan keadilan, mitos dan legenda China harus ditempatkan sebagai mitos dan legenda terbesar.


Resensi Buku Mitos & Legenda China Kumpulan Kisah Fantastis dan Rahasia di Balik dicopy dari KutuKutuBuku. Com Jika Anda tertarik dengan buku "MITOS & LEGENDA CHINA KUMPULAN KISAH FANTASTIS DAN RAHASIA DI BALIKNYA" silakan membeli di toko buku resmi terdekat

HARGA Rp. 100. 000,-
Pengarang "E. T. C. Werner"