Rabu, 29 Oktober 2008

Segala Sesuatu Yang Harus Anda Ketahui Tentang Diabetes karya Hans Tandra

Free Download Ebook

"Segala Sesuatu Yang Harus Anda Ketahui Tentang Diabetes" karya "Hans Tandra" Buku ini harus dan perlu dibaca! Karena, diabetes adl salah satu penyakit kronis yg paling sering ditemukan pada abad ke-21 ini.

Senjata paling ampuh utk mengalahkan diabetes adl mengenal dan memahaminya. Keberhasilan penderita mengontrol gula darah akan membuat Anda terhindar dari berbagai komplikasi, seperti obesitas, penyakit jantung, stroke, ginjal, impotensi, dan bahkan kematian.

Buku ini membahas semua tentang penyakit diabetes, misalpenyebab, keluhan, gejala yg dialami penderita diabetes, komplikasi yg mungkin terjadi, anjuran bagaimana melakukan diet dan olahraga, serta cara mengobati diabetes yg benar. Ada juga pembahasan tentang diabetes pada ibu hamil, anak-anak, dan manula, bahkan pengaruh diabetes terhadap kehidupan seksual penderitanya. Semuadisesuaikan dgn kondisi masyarakat dan makanan yg ada di Indonesia.

Setelah membaca buku ini diharapkan para penderita diabetes, termasuk keluarga, menjadi lebih percaya diri dlm mengontrol glukosa darahdgn benar. Mereka dpt hidup berdampingan bersama penyakitdgn lebih bahagia.

Akhir, diabetes bukan lagi menjadi penyakit yg menakutkan.


Resensi Buku Segala Sesuatu Yang Harus Anda Ketahui Tentang Diabetes dicopy dari KutuKutuBuku. Com Jika Anda tertarik dengan buku "SEGALA SESUATU YANG HARUS ANDA KETAHUI TENTANG DIABETES" silakan membeli di toko buku resmi terdekat

HARGA Rp. 38. 500,-
Pengarang "Hans Tandra"