Rabu, 26 November 2008

Age of Bronze 2 Pengorbanan - Sacrifice karya Eric Shanower

Free Download Ebook

"Age of Bronze 2 Pengorbanan - Sacrifice -" karya "Eric Shanower" Setelah dua kali memenangkan Penghargaan Eisner sebagai Penulis/Seniman Terbaik, Eric Shanower kini mempersembahkan PENGORBANAN, volume kedua dlm serial tentang kisah lengkap Perang Troy.

<>Impian Helen menjadi kenyataan ketika dia tiba di kota Troy yg megah dgn Paris. Tapi kedatanganyg meriah dicoreng oleh ramalan-ramalan liar Kassandra akan kejatuhan Troy. Tak ada yg percaya pada celoteh Kassandra, tapi petaka mendekat. Dari seberang lautan, satu armada raksasa mendekat dgn tujuan berperang dgn Troy.

Tapi pasukan ini juga mengalami banyak masalah. Sebuah pertempuran sia-sia menewaskan orang-orang tak bersalah, sementara prajurit muda Achilles menjalin ikatan yg akan membentuk takdirnya. Odysseus merindukan rumahdi Ithaka, tapi makin lama makin terseret dlm rencana-rencana gelap Raja Agung Agamemnon. Dan sebuah ramalan dari Kalchas, pendeta Troy, membuat Agamemnon harus memilih, apakah dia akan mengkhianati pasukanatau mengorbankan nyawa putrinya.

<>Diangkat dari berbagai mitos dan legenda yg sudah ratusan tahun umurnya. Pengorbanan melanjutkan hamparan drama dan laga yg dikenal sebagai Perang Troy. Ilustrasi Eric Shanower yg sesuai dgn fakta sejarah dan dialogyg memikat meluncurkan epik Yunani yg ternama ini ke abad kedua puluh satu.


Resensi Buku Age of Bronze 2 Pengorbanan - Sacrifice - dicopy dari KutuKutuBuku. Com Jika Anda tertarik dengan buku "AGE OF BRONZE 2 PENGORBANAN - SACRIFICE -" silakan membeli di toko buku resmi terdekat

HARGA Rp. 45. 000,-
Pengarang "Eric Shanower"