Senin, 03 November 2008

Awas Bahaya di Balik Lezat Makanan karya Nurheti Yuliarti

Free Download Ebook

"Awas Bahaya di Balik Lezat Makanan" karya "Nurheti Yuliarti" Demi meraih keuntungan yg lebih besar, tdk jarang para produsen nakal menambahkan zat-zat berbahaya kedalam makanan yg mereka jual. Zat-zat berbahaya tersebut bisa dlm bentuk pengawet, pewarna, pengenyal, pemutih, pemanis, dan semacamnya. Racun-racun yg terkandung didalambisa jadi terakumulasi dan baru memunculkan efek negatif bertahun-tahun sesudahnya. Sebagai antisipasi para konsumen dituntut utk bersikap kritis dan cerdas dlm mencermati makanan-makanan yg dihadapi.

Buku ini mengupas secara tuntas berbagai bahan berbahaya yg terkandung dlm makanan, alamai maupun kemasan. Selain itu pula, masih ada beberapa penjelasan mengenai berbagai kesalahan penanganan, perlakuan, serta pengolahan makanan yg sering terjadi sehingga mengakibatkan bahan makanan yg semula tidk berbahaya justru menjadi berbahaya bagi kita. Paparan di atas dilengkapi dgn petunjuk serta solusi mengenai ciri-ciri sejumlah bahan berbahaya yg ditambahkan pada berbagai produk makanan juga solusi penggunaan bahan lain yg lebih aman utk dikonsumsi. Dgn mengenal bahan berbahaya di sekitar kita, mari kita tinggalkan dan beralih pada bahan yg lebih aman utk kesehatan kita bersama.

Pokok bahasan dlm buku ini diantaranya:

<> Keracunan dan bahan tambahan makanan
<> Bahaya di balik pemanis buatan
<> Bahaya di balik pengawet makanan
<> Bahaya di balik pewarna
<> Penyedap rasa dan aroma
<> Bahan makanan tambahan yg lain
<> Bahan lain pada makanan
<> Bahaya racun alami
<> Hidup sehat dgn makanan yg sehat


Resensi Buku Awas Bahaya di Balik Lezat Makanan dicopy dari KutuKutuBuku. Com Jika Anda tertarik dengan buku "AWAS BAHAYA DI BALIK LEZAT MAKANAN" silakan membeli di toko buku resmi terdekat

HARGA Rp. 21. 000,-
Pengarang "Nurheti Yuliarti"