Selasa, 04 November 2008

Panduan Lengkap Kesehatan Anak dari A sampai Z - Ma Aku Sakit Lagi karya MT Indiarti

Free Download Ebook

"Panduan Lengkap Kesehatan Anak dari A sampai Z - Ma Aku Sakit Lagi" karya "MT Indiarti" Menjadi orangtua memang tdk mudah, apalagi ketika anak kita menderita suatu penyakit. Kita akan membutuhkan pengetahuan tentang kesehatan keluarga, selain sikap teliti, sabar , dan ulet. Oleh karena itu, setiap orangtua harus dan perlu mengenali berbagai penyakit anak dan cara mengobati, khususibu dan calon ibu rumah tangga.

Bayangkan, hampir setiap anak pernah menderita penyakit flu, batuk, demam, panas, sariawan, gatal-gatal, dan bisulan. Meskipun cukup ringan, penyakit diatas merpkan penyakit langganan. Kemudian, ada pula penyakit anak seperti diare akut, epilepsi, hepatitis, flek paru, TBC, asma, dan tumor yg termasuk kategori penyakit berat.

Benar kata pepatah, kesehatan memang bukan segala-galanya. Namun, tanpa kesehatan segala-galatidak berarti. Buku ini akan membantu setiap pasangan suami istri dan orang tua dlm menaungi si kecil. Kehadiran buku ini terasa lebih penting karena membahas pula beberapa pengetahuan praktis tentang obat-obatan keluarga dan masalah penting yg dihadapi anak di dunia modern saat ini.

Pembahasan dlm buku ini antara lain :

<> Penyakit langganan si kecil
<> Perawatan anak sakit berat
<> Mainan yg aman bagi anak
<> Benda berbahaya disekitar anak
<> Merawat anak autis
<> Mengarahkan anak kritis
<> Gizi dan vitamin terpenting bagi si mungil
<> Pengetahuan tentang obat-obatan keluarga
<> Mengenal dokter spesialis anak
<> Aneka obat tradisional utk anak
<> Menjelaskan tragedi keluarga
<> Menjelaskan fenomena pornografi
<> Berbagai masalah anak terpenting saat ini


Resensi Buku Panduan Lengkap Kesehatan Anak dari A sampai Z - Ma Aku Sakit Lagi dicopy dari KutuKutuBuku. Com Jika Anda tertarik dengan buku "PANDUAN LENGKAP KESEHATAN ANAK DARI A SAMPAI Z - MA AKU SAKIT LAGI" silakan membeli di toko buku resmi terdekat

HARGA Rp. 25. 000,-
Pengarang "MT Indiarti"