Senin, 10 November 2008

Biarkan Tulisan Tangan Berbicara karya Andrea McNichol

Free Download Ebook

"Biarkan Tulisan Tangan Berbicara" karya "Andrea McNichol" Corat-coret Grafologi yg Membuka Rahasia Kehidupan Anda dan Aku

Sebagai seorang pakar Grafologi yg terkemuka, Andrea McNichol memahami bahwa hasil analisa terhadap tulisan tangan berdampak langsung terhadap berbagai aspek kehidupan. Dan dia berkeyakinan bahwa setiap orang bisa belajar membuat analisa terhadapa tulisan tangan utk membuka rahasia kehidupan seseorang.

Teknik analisa yg dibuat Andrea McNichol berdasarkan penelitian dan pengalaman kerjadgn berbagi pakar/profesi, seperti ahli hukum, eksekutif bisnis, pengacara, dan pendidik / pengajar.

Bermula dari konsep paling dasar dgn logika umum, Andre McNichol membimbing Anda secara bertahap ke tingkat yg lebih lanjut.

Dari bab pertama Anda sudah diajak utk membuat analisa terhadap tulisan tangan secara aktual . Dan Anda akan terkejut betapa cepat dan praktispengetahuan/teknik tersebut dpt diaplikasikan.

Jika Anda masih bimbang tentang cara tulisan tangan mampu membuka rahasia kehidupan, maka buku ini akan memberi kecerahan dlm analisa tulisan tangan tersebut.

<>Andrea McNichol mengenyam pendidikan di Sorbonne dan University of Heidelberg. Kini beliau menjadi dosen Grafologi di University of California. Beliau menjadi konsultan utk berbagai perusahaan yg tertera dlm Fortune 500, dan bekerja utk pemerintah State Department.


Resensi Buku Biarkan Tulisan Tangan Berbicara dicopy dari KutuKutuBuku. Com Jika Anda tertarik dengan buku "BIARKAN TULISAN TANGAN BERBICARA" silakan membeli di toko buku resmi terdekat

HARGA Rp. 45. 000,-
Pengarang "Andrea McNichol"