Rabu, 12 November 2008

The Queen of oil Potensi Agribisnis komoditas WIJEN karya Sri Handajani

Free Download Ebook

"The Queen of oil Potensi Agribisnis komoditas WIJEN" karya "Sri Handajani" Wijen merpkan komoditas pertanian yg sangat potensial sebagai penghasil minyak nabati. Pengolahan wijen yg paling pokok adl utk mengambil minyak dlm wijen yg dibutuhkan dlm industri kimia, kosmetik, farmasi, minyak masak, dan lain-lain. Wijen dikenal sebagai Queen of the oil seed crop karena keunggulan nilai gizi dan manfaat kesehatannya. Tidak mengherankan bila peluang usaha pada komoditas tanaman ini cukup menjanjikan utk masa yg akan datang.

Namun sayang, sebagai komoditi yg memiliki keunggulan dlm aspek gizi dan kesehatan, wijen ternyata belum banyak dikenal oleh masyarakat. Informasi mengenai hal tersebut masih terbatas. Oleh karena itu, melalui berbagai kajian pustaka, hasil penelitian, dan pengalaman pendampingan pada UKM Wijen selama beberapa tahun, penulis mencoba menyajikanke dlm buku ini. Melalui buku ini, penulis memaparkan banyak aspek yg berkaitan dgn wijen. Materi yg terkandung dlm buku ini mencakup tanaman wijen, komposisi kimia, dan manfaat wijen, minyak wijen, aspek gizi dan kesehatan, potensi agribisnis komoditas wijen, dan usaha memasyarakatkan komoditas wijen. Buku ini berguna tdk hautk kalangan akademisi, tetepi juga utk kalangan ilmiah lain, pengusha, dan masyarakat umum, sebagai bahan referensi.


Resensi Buku The Queen of oil Potensi Agribisnis komoditas WIJEN dicopy dari KutuKutuBuku. Com Jika Anda tertarik dengan buku "THE QUEEN OF OIL POTENSI AGRIBISNIS KOMODITAS WIJEN" silakan membeli di toko buku resmi terdekat

HARGA Rp. 15. 000,-
Pengarang "Sri Handajani"